-->

Iklan

Surprise Untuk Kapolres Dari Dandim 0607 / Kota Sukabumi di HUT Ke - 78 Bhayangkara

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, July 02, 2024, 11:39 AM WIB Last Updated 2024-07-02T04:39:36Z
masukkan script iklan disini

Suhendi, kabarrilis - Kota Sukabumi || Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Bhayangkara, Letkol Inf. Yudi Hariyanto S. Hub. Int., Dandim beserta Staf dan PJU Kodim 0607 / Kota Sukabumi, memberikan sebuah kejutan kepada Kapolresta Sukabumi AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H., S.I.K., M.Si.


Kejutan yang diberikan Letkol Inf. Yudi Hariyanto S., Hub., Int., bersama Kasdim dan Staf para Pasi Kodim 0607/Kota Sukabumi memberikan kado berupa Kue Ulang Tahun untuk Kapolres Sukabumi Kota.


Rombongan Kodim 0607/Kota Sukabumi diterima langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H., S.I.K., M.Si., di Rumah Dinasnya, Jl. Kenari No.10-4, Selabatu, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Senin (01/07/2024).


Dandim 0607/Kota Sukabumi beserta Staf langsung menyayikan Lagu "Selamat Ulang Tahun" dan menyuguhkan Kue Ulang Tahun, kemudian Kapten Inf. Ahmad Amin S.Pdi. langsung menyalakan lilin yang berada di atas Kue Ulang tahun tersebut.


Dandim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf.Yudhi Hariyanto S.Hub.Int., mengatakan, "Kami datang ke kediaman Kapolres Sukabumi Kota untuk memberikan ucapan yang saat ini sedang merayakan HUT ke-78 Bhayangkara. Semoga Polri semakin profesional dalam mengayomi dan melayani masyarakat khususnya di Kota Sukabumi," ucapnya.


Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kerja sama yang baik guna mempererat dan membangun sinergitas antara TNI-Polri.


Selain itu, juga sebagai penghormatan dan penghargaan dari TNI dalam hal ini Kodim 0607/Kota Sukabumi kepada Polri khususnya Polres Sukabumi Kota.


Ini bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan, kesatuan dan persatuan Negara Republik Indonesia," pungkasnya.


Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H., S.I.K., M.Si., menuturkan, bahwa dirinya merasa kaget atas kehadiran TNI di kediamannya. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ucapan dari Kodim 0607/Kota Sukabumi.


"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, ini kejutan luar biasa ya Pak Dandim, terimakasih banyak, saya kaget sekali. Mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini, jalinan kekeluargaan ini tetap terjaga," tutur AKBP Ari.


Menurut AKBP Ari, sampai saat ini antara Kodim 0707/Kota Sukabumi bersama Polres Sukabumi Kota selalu bersinergi, tidak pernah ada masalah sekecil apapun.


"Saya berharap dapat dipertahankan untuk kedepannya tetap bersinergi," sambung Kapolres Sukabumi Kota.


Ia menambahkan ucapan HUT Bhayangkara ini menjadi tambahan spirit, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.


“Dengan adanya ucapan ini menambah dukungan moril bagi kami dalam mengabdi untuk negeri, sesuai dengan tema HUT Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," pungkasnya (Pendim 0607)

POLITIK

+