-->

Iklan

Babinsa Koramil 0602-20 / Pamarayan Mengikuti Musdes Penyusunan RKPDes

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, July 02, 2024, 1:19 PM WIB Last Updated 2024-07-02T06:19:16Z
masukkan script iklan disini

 


Ampera S, kabarrilis.com - Serang || Babinsa Koramil 0602-20 / Pamarayan Kodim 0602 / Serang Kopka Wawan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan Bripka Agung, mengikuti kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Binong.


Kegiatannya Musdes Penyusunan RKPDes bertempat di Aula Kantor Desa Binong, Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa 02 Juli 2024.


Kopka Wawan menyampaikan didalam pelaksanaan rapat dipimpin langsung oleh Camat Pamarayan Siti Komariah bersama Kepala Desa (Kades) Binong Iyat Suryati. 


Dengan dihadiri juga oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) para Ketua RT, RW Kader, Tokoh Masyarakat dan Agama Desa Binong.


" Dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Babinsa, sudah menjadi salah satu peran aktif dalam ikut serta membantu pemerintah daerah tingkat desa, dalam meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat terutama di bidang pembangunan.


Lanjutnya, sesuai program dan perintah Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, yang telah diberikan kepada Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Edi Purnomo, kemudian harus dilaksanakan Babinsa.


" Karena itu, kami sebagai Babinsa harus wajib mengetahui setiap program, yang dilaksanakan pemerintah tingkat desa. Sehingga bersama-sama untuk bersinergi dan bekerjasama, guna mewujudkan peningkatkan pembangunan yang berkelanjutan, yang dimulai dari wilayah pedesaan," jelasnya.

POLITIK

+