-->

Iklan

SDN Hegarmanah Karacak Kec. Leuwiliang Menggelar Acara Perpisahan Siswa dan siswi

Admin Kabarrilis.com
Monday, July 01, 2024, 7:10 PM WIB Last Updated 2024-07-01T12:11:26Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  | Bogor  -  Sekolah Dasar (SD) Negeri Hegarmanah Desa Karacak Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor gelar acara pisah sambut dan pentas seni Kelulusan Kelas VI Dan Kenaikan kelas V ke kelas VI.

Acara pentas seni yang diadakan dihalaman sekolah Hegarmanah ini, dihadiri Ibu Kepala Desa Karacak, Pengawas dari Kabupaten Bogor, Pembina, Komite Sekolah, Orang tua murid. Senin 1 Juli 2024

"Pada hari ini SDN Hegarmanah mengadakan acara pentas seni, perpisahan kelas VI dan kenaikan kelas V, alhamdulilah kami telah meluluskan 39 murid kelas VI, kemudian yang naik kelas ada 202 murid," kata Rahayu Erlina.S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Hegarmana

Rahayu menyebutkan, bahwa acara ini menjadikan ajang silaturahmi guru dan orang tua wali murid juga siswa SDN Hegarmanah.

"Selain itu, untuk mengembangkan prestasi dan kreasi Siswa/siswi murid SDN Hegarmanah, melestarikan kebudayaan seni sunda untuk dikembangkan oleh sekolah ini."ujarnya.

Rahayu mengatakan, semoga kedepannya, anak didik yang sudah lulus disekolah bisa melanjutkan ke jenjang sekolah tingkat tinggi, juga tercapai cita-citanya dan juga berbakti kepada kedua orang tua, bangsa dan negara." ungkap Rahayu Erlina.S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Hegarmanah

Di tempat yang sama, Rizal selaku orang tua murid kelas V, warga masyarakat kampung Lebak kaum RT.01/RW.02 Desa Karacak saya sangat menyambut baik dengan adanya acara perpisahan dan kenaikan kelas ini.

"Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala sekolah, guru pengajar yang telah mendidik anak saya dengan tulus dan sabar. Semoga kedepannya SDN Hegar Manah lebih baik dan lebih banyak lagi muridnya." pungkas Rizal (AW)

POLITIK

+