-->
24 C
en

Babinsa Koramil 0602-04 / Taktakan Sosialisasikan Pengaruh Negatif Medsos Kepada Generasi Muda

 


Ampera S, kabarrilis.com - Kota Serang || Mengantisipasi adanya dampak buruk dalam penggunaan Handphone (HP) di kalangan generasi muda, Serma Faisal Babinsa Koramil 0602 - 04 / Taktakan memberikan sosialisasi atau gambaran tentang pengaruh negatif media sosial dan juga judi online kepada pelajar SMK Negeri 5 Kota Serang, 


Kegiatannya dilakukannya Rabu 10 Juli 2024, bertempat di Makoramil 0602 - 04 / Taktakan, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten, Indonesia.


Dalam kesempatan itu Serma Faisal menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk memberikan pengetahuan kepada generasi muda.


"Agar mereka tidak mudah terpengaruh dampak buruk, di tengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. sesuai dengan perintah langsung dar Dandim 0602 / Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, 


Yang di sampaikan kepada Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Farid Hajiri, yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran Babinsa.


Karena itu, kami sebagai Babinsa mengajak seluruh generasi muda, agar dapat memanfaatkan penggunaan handphone dengan sebaik mungkin. Terutama tentang media sosial, jangan sampai terpengaruh terhadap hal-hal negatif. Karena masa depan bangsa ini berada di tangan seluruh generasi muda, yang merupakan kunci pembangunan nasional berkelanjutan," jelasnya.


Lanjutnya sebagai generasi muda, yang sekarang sedang menempuh jenjang pendidikan, tugas kalian hanya satu yaitu belajar. Tunjukkan prestasi kalian di sekolah, agar dapat menjadi kebanggaan orang tua dan sekolah, bahkan bangsa kita Indonesia, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan.


" Ingat jangan sampai terjerumus, kepada hal-hal yang akan berdampak buruk kepada masa depan. Perjalanan sebagai generasi muda itu masih panjang, karena kedepannya kalian akan menjadi pemimpin negeri ini," tukasnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment