-->

Iklan

Nanggung Manggung Siap Babarengan, Akur dan Makmur di HJB Bogor ke-542

Admin Kabarrilis.com
Monday, June 03, 2024, 12:11 PM WIB Last Updated 2024-06-03T07:11:37Z
masukkan script iklan disini

Ipay, kabarrilis.com, Kabupaten Bogor|| Eksistensi Pemerintah Kecamatan (Pem Cam) Nanggung sangat sejalan dengan nafas Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 yang bertemakan 'Babarengan, Akur dan Makmur' dengan 'Nanggung Manggung' memiliki kesamaan makna yang saling berkaitan.


Kesamaan makna yang saling berkaitan tersebut, diimplementasikan bersama dengan berjalannya program-program yang berkelanjutan untuk masyarakat dan dilakukan dengan penuh kesadaran.


"Makna Nanggung Manggung dengan Babarengan, Akur dan Makmur senada dengan jiwa kebersamaan yang secara harafiah harus dengan rasa kesadaran yang penuh dijalankan oleh kita semua," ungkap A. E. Saefulloh setelah memimpin upacara di Peringatan HJB ke 542 Senin 03 Juni 2024.


Menurut A. E, Nanggung Manggung itu merupakan simbol dari masyarakatnya yang tulus serta secara bersama-sama untuk membangun wilayahnya.


"Maka dari itu, Nanggung Manggung di HJB ke 542 ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan, dengan kalimat dari Babarengan, Akur dan Makmur itu sendiri.


Bersama-sama Pemerintah Kabupaten Bogor, Forkopimcam Nanggung hadir mendukung seluruh program yang ada, karena dengan Nanggung Manggung merupakan wujud kesadaran nyata atas sebuah dukungan, untuk berbuat serta melakukan aksi Babarengan, Akur dan Makmur," Tegasnya.


Ae Saefulloh menambahkan, Nanggung Manggung untuk Babarengan, Akur dan Makmur serta terus bergerak maju dalam mencapai kemakmuran.


Membangun Kabupaten Bogor dengan kebersamaan, kekompakan, serta keharmonisan antara masyarakat dan pemerintah," pungkasnya.

POLITIK

+