-->

Iklan

AKBP Suyono, S.I.K. Berikan Bantuan Material Untuk Pembangunan Ponpes Hidayatul Insan Amanah

Admin Kabarrilis.com
Monday, June 03, 2024, 9:08 AM WIB Last Updated 2024-06-03T02:08:23Z
masukkan script iklan disini

Ampera S, Kabarrilis.com - Lebak || Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono, S.I.K. berikan bantuan material untuk pembangunan, Ponpes Hidayatul Insan Amanah di Kampung Sukasari RT 01 / 08, Desa Hegarmanah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten.

Bantuan dari Kapolres Lebak untuk Ponpes disalurkan melalui Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto, SH.M.M. pada hari  Senin 03 Juni 2024 berupa 10 zak semen.

"Ya pada hari ini, Senin tanggal 03 Juni 2024, pukul 08.00 Wib tadi, kami telah memberikan bantuan dari Kapolres Lebak, material berupa semen10 sak.

Guna sedikit membantu pembangunan Pondok pesantren, Hidayatul Insan Amanah di Kampung Sukasari Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak,”ungkap Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto, SH.,M.M.

Menurut Herry Susanto, bantuan dari Kapolres Lebak langsung diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Insan Amanah, yang diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Cibeber.

"Adapun maksud dan tujuan baksos berupa pemberian bahan material, untuk pembangunan Ponpes Hidayatul Insan Amanah, semoga menjadi ladang ibadah dan menjadi berkah untuk semua warga, khususnya warga Kampung Sukasari Desa Hegarmanah," ujarnya.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto, SH.M.M sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak Kabupaten Lebak.

"Dengan harapan, agar seluruh elemen masyarakat ikut serta dalam membantu menjaga dan memelihara Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Cibeber,”katanya tegas.

Usai menetima bantuan material dari Kapolres Lebak, Pimpinan Ponpes Kyai Asep Abdussomad melalui Kapolsek Cibeber menyampaikan terimakasihnya.

"Saya sangat berterimakasih, kepada Bapak Kapolres Lebak, melalui Kapolsek Cibeber yang sudah memberikan bantuan kepada kami berupa material bangunan.

Bapak Kapolres bantuan sudah kami terima dengan baik, terimakasih dan ini akan sangat meringankan untuk keperluan pembangunan, di Ponpes Hidayatul Insan Amanah, Semoga Berkah Aamiin Ya Rabbal Alamin," ujar Kyai Asep.

POLITIK

+