-->

Iklan

Multi Manfaat Gedung Serba Guna Desa Purasari, Leuwiliang

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, June 25, 2024, 1:44 PM WIB Last Updated 2024-06-25T06:46:57Z
masukkan script iklan disini

 


Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Gedung serbaguna yang diusulkan dan dibangun dan dibiyayai oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat memiliki banyak manfaat.


Selain sebagai sarana penunjang bidang olahraga, juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan keagaman, rapat-rapat serta sebagai balai tempat pertemuan rembug warga.


Selasa 25 Juni 2024 gedung serbaguna digunakan sebagai tempat pembagian kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) Purasari tahap pertama.


Camat Leuwiliang W R .Pelitawan SH., M.Si bersama Agus Soleh Lukman S.IP, Kepala Desa (Kades) Purasari hadir dalam agenda pembagian BLT-DD pertama tahun 2024.


"Hari ini alhamdulillah di Desa Purasari dilaksanakan penyaluran BLT untuk 75 KPM untuk tahap 1 tahun 2024 berjalan dengn lancar," kata W R.Pelitawan saat di konfirmasi


Wr.Pelitawan mengatakan, pada saat penyaluran bantuan langsung tunai ini dihadiri oleh semua unsur terkait ada dari bhabinkamtibmas, Babinsa, Binwil, BPD, dan pihak Kecamatan


"Mudah-mudahan apa yang disalurkan hari ini dapat membantu masyarakat khususnya penerima manfaat untuk memenuhi kebutuhan,"ucapnya


Wr.Pelitawan menyebutkan, untuk setiap penerima manfaat masing-masing mendapatkan Rp 900.0000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) untuk tiga bulan dari Januari, February dan Maret.


"Berharap kepada para penerima bantuan untuk digunakan kepentingan kebutuhan pokok bukan mengenai keinginan," tutur Wr.Pelitawan.


Pada kesempatan itu, Staff Desa Purasari Solehudin menyampaikan, alhamdulillah penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Purasari telah selesai di laksanakan berjalan lancar.


"Dengan rasa hormat kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Muspika kecamatan Leuwiliang yang telah hadir menyaksikan kegiatan ini," pungkasnya

POLITIK

+