-->

Iklan

Antusiasme Warga Sipon, Aksi Nyata Afit Fitriadi Ketua RT 01 Sesuai Arahan Kades Karyasari

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, June 25, 2024, 3:20 PM WIB Last Updated 2024-06-25T08:20:58Z
masukkan script iklan disini

 

Ipay, Kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Berdasarkan instruksi Supriyadi Kepala Desa (Kades) Karyasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Ketua RT 01 / 01 Kampung Sipon Afit Fitriadi, bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti.


Kerja bakti yang dilakukan oleh Ketua RT dari kalangan melenial, energik, inovatif dan kreatif Afit Fitriadi, Kang Agil sapaan akrabnya melakukan aksi gotongroyong membersihkan lingkungan bersama warga Kampung Sipon.


"Kegiatan gotongroyong ini yang kami lakukan bersama dengan seluruh warga Kampung Sipon, RT 01, RW 01. Dengan jadwal 3 kali dalam seminggu," ungkap Agil.


Menurut Agil, atas instruksi Kepala Desa Karyasari, kegiatan gotongroyong terus dilakukannya untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan Kampung Sipon.


"Apa yang telah disampaikan oleh Pak Kades terkait gotongroyong lingkungan merupakan kalimat yang tepat, karena kebersihan adalah sebagian dari iman," katanya.


Selain itu lanjut Agil, dengan adanya aksi gotongroyong ini merupakan sesuatu hal yang harus dijaga dan dibina untuk terus dipertahankan demi terciftanya kesatuan dan persatuan.


"Hal inilah yang harus kita pertahankan sebagai wujud nyata dari adanya rasa kebersamaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan sebagai warga negara.


Apa yang diinstruksikan Bapak Kades sejalan dengan rasa kegotongroyongan dalam melakukan kegiatan secara ber - sama-sama, keutuhan tampak dengan nyata rasa persaudaraan sesama kita.


Sebagai Ketua RT 01 yang memimpin warga Kampung Sipon, saya sangatlah mengapresiasi dan mendukung penuh program-peogram positiv demi untuk kemaslahatan semua," beber Agil.


Aksi gotongroyong yang dilakukan Agil bersama warga Sipon, membersihkan seluruh area jalan lingkungan menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU).


Senada dengan Agil, Abdullah salah satu warga Kampung Sipon menyatakan, dari kegiatan yang sedang dilaksanakannya merupakan kesadaran yang di dorong rasa kepedulian.


"Kami disini semuanya bersama Pak Agil dan warga juga tokoh masyarakat hadir atas rasa kebersamaan, hal seperti inilah yang telah dicontohkan oleh Bapak Kades kami," ujarnya singkat.

POLITIK

+