-->

Iklan

Miror FJBB Jadi Ajang Diskusi Intelektual Untuk Kabupaten Bogor

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, June 26, 2024, 6:19 PM WIB Last Updated 2024-06-26T11:19:09Z
masukkan script iklan disini

 


Ipay, Kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Rangkaian agenda kegiatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 542, Forum Jurnalis Bogor Barat (FJBB) melakukan diskusi santai bersama Mahasiswa, Calon Bupati, Camat dan para wartawan di salah satu caffe area Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor Rabu 26 Juni 2024.


Pembahasan yang digelar Miror FJBB dengan Calon Bupati (Cabup) Bogor Gus Udin, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Aan Al Muharom dan Agung Surachman Ali Camat Cibungbulang bersama para mahasiswa seputar perkembangan wilayah Kabupaten Bogor.


Aan Triana Al Muharom di dalam prolog diskusinya menyatakan, apresiasi pada kegiatan yang telah dilaksanakan oleh FJBB.


"Luar biasa, sangat luar biasa, kegiatan ini sebagai refleksi anak bangsa yang peduli dengan Kabupaten Bogor, hari ini, dan yang akan datang," ungkap Politisi Muda Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bogor.


Kegiatan teman-teman selangkah lebih maju, lanjut Aan Triana Al Muharom, dan

saya sangat mengapresiasi kegiatannya temen-temen yang maju untuk menatap generasi emas.”ungkapnya.


Dalam kesempatan yang sama, Agung Surachman Ali Camat Cibungbulang, mengharapkan yang terbaik hasil dari kontestasi politik tahun 2024.


"Siapapun nanti kedepannya yang akan terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Bogor, yang terpilih nantinya agar dapat membimbing kami," ucapnya.

POLITIK

+