-->

Iklan

Mewakili Dandim, Kasdim 0602 / Serang Serahkan Kunci Rumah Program Rutilahu di Waringinkurung

Admin Kabarrilis.com
Saturday, June 15, 2024, 12:09 PM WIB Last Updated 2024-06-16T03:45:18Z
masukkan script iklan disini

Ampera S, Kabarrilis.com - Serang ||Dandim 0602/Serang diwakili Kasdim 0602/Serang Letkol Inf Agus Praminto, untuk menyerahkan kunci rumah dari program Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Kampung Gurait, Desa Melati, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu 14 Juni 2024.


Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengungkapkan, program perehaban Rutilahu tersebut terlaksana, berkat hasil kerjasama antara Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Serang. Sebagai wujud nyata membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya memiliki rumah yang layak untuk ditinggali.


"Sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0602/Serang bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Serang dan Pemerintah Kota Serang, dalam bidang peningkatan akselerasi pembangunan dimulai dari daerah pedesaan dan kelurahan," jelasnya.


Sementara itu Mansur selaku penerima program Rutilahu,  mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0602/Serang. Karena saat ini rumah yang ditempatinya, sudah sangat layak.


"Kami tidak bisa membalas kebaikan TNI dan Pemerintah Daerah serta Baznas Kabupaten Serang. Semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan kepada TNI, dalam pengabdiannya kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tegasnya.

POLITIK

+