-->

Iklan

Danramil 0602-12/Ciomas Kapten Inf Irwan Ikuti Launching Dapur Sehat Atasi Stunting

Admin Kabarrilis.com
Saturday, June 15, 2024, 12:02 PM WIB Last Updated 2024-06-15T05:02:11Z
masukkan script iklan disini

Ampera S, Kabarrilis.com, - Serang || Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam bidang percepatan penurunan Stunting, Danramil 0602-12/Ciomas, Kodim 0602/Serang Kapten Inf Irwan Agustia mengikuti kegiatan launching Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT) di Aula Kantor Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu 15 Juni 2024.

Menurut Kapten Inf Irwan Agustia, sudah menjadi komitmen TNI di dalam menjalankan tugas di Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil), sesuai perintah Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, mendukung di setiap program yang dijalankan Pemerintah Daerah.

"Dalam skala besar Dandim menjadi orang tua asuh anak Stunting tingkat Kabupaten Serang, sedangkan Danramil menjadi orang tua asuh mereka tingkat Kecamatan, untuk ditingkat desa itu ada Bintara Pembina Desa (Babinsa)," ungkapnya.

Lanjutnya Babinsa juga selalu melaporkan, setiap perkembangan terkait Stunting. Termasuk didalam langkah cepat penanganannya, dengan selalu bersinergi bersama pemerintah daerah melalui instansi terkait. Sehingga permasalahan terkait Stunting tersebut, akan dapat diatasi dengan sebaik mungkin.

" Dimana pada Jum'at 14 Juni 2024, telah dilakukan launching Dapur Sehat Atasi Stunting. Kami dan pemerintah daerah akan bekerja semaksimal mungkin, dalam mengatasi dan mencegah Stunting," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ciomas, Kapolsek Ciomas, Kepala UPT Puskesmas Ciomas, Kades Ujung Tebu Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas, Staf Desa dan Masyarakat serta Kader Desa Ujung tebu.

POLITIK

+