-->

Iklan

Klinik Kecantikan Oriskin Cabang ke 33 Hadir di Mall Ciputra Jakarta

Saturday, June 15, 2024, 3:51 PM WIB Last Updated 2024-06-15T10:01:55Z
masukkan script iklan disini

Kabarrilis.com   | Jakarta - Oriskin cabang ke 33 Mall Ciputra Jakarta resmi dibuka dengan serangakaian acara dari pembukaan acara pembacaan doa sampai dengan pemotongan pita serta pemotongan tumpeng, Sabtu  15 Juni 2024

Jo Bun Han selaku selaku Deputy Ceo Oriskin Beauty menjelaskan kegiatan grand opening, Kata Dia dengan diresmikannya Outlet Oriskin ke 33 di Citra Land akan memberikan manfaat kepada semua orang biar glowing lebih cantik untuk masyarakat Indonesia,” kata Johan panggilan akrabnya.


Dirinya juga menjelaskan, kedepannya Klinik Oriskin akan membuka 3 outlet kembali di wilayah Jabodetabek

Sementara Juliansyah selaku Regional Sales Manager, dibukanya outlet Oriskin Beauty, dia berharap kepada membership Oriskin di Jakarta Barat, menurut Juliansyah Klinik Oriskin saat ini sedang ada promo untuk membership sekitar diskon 80%.

Juliansyah menyebutkan pelayanan dari klinik Oriskin Beauty,” Disini klinik Oriskin memberikan pelayanan treatment kecantikan dan perawatan kulit dari kepala sampai ke ujung kaki,” ujar Juliansyah.


Direktur Head Operasional Reski Mayangkoro membeberkan, Visi Oriskin menjadi klinik kecantikan pertama di Indonesia yang IPO di 2024, dengan menjadikan semua wanita cantik dan sehat.

“Misi kami meningkatkan kebahagiaan dan kecantikan seluruh wanita Indonesia dan seluruh Asia Tenggara melalui perawatan yang menyeluruh,” ujar Reski.

Sementara Faisal sebagai Marketing Development berharap pengembangan cabang-cabang Oriskin terus bertambah sampai memenuhi target.

“Kalau cabang Oriskin makin bertambah lapangan kerja makin terbuka, dan ini bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran di Indonesia,” ucapnya

Suhatno

POLITIK

+