-->

Iklan

Kopka Rafiul Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Terus Kawal Penyaluran BLT - DD

Admin Kabarrilis.com
Sunday, June 16, 2024, 6:45 PM WIB Last Updated 2024-06-16T12:05:42Z
masukkan script iklan disini

 

Ampera S, Kabarrilis.com -Serang || Sebagai bentuk komitmen agar tepat sasaran, Babinsa Citaman dari Koramil 0602-12/Ciomas, Kodim 0602/Serang Kopka Rafiul, melakukan pengawalan dan pengawasan terhadap penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) Triwulan II Tahun 2024.

Kegiatan realisasi BLT - DD Triwulan II dilakukan di Aula Kantor Desa Citaman Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu 16 Juli 2024.


Usai kegiatan tersebut Kopka Rafiul mengungkapkan, sampai dengan saat ini, seluruh proses dan data penerima BLT - DD sudah tepat.


"Untuk para penerimanya memang warga yang kurang mampu, sesuai dengan data yang telah diberikan melalui seluruh perangkat RT, kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Citaman.


"Sebagai bentuk sinergitas bersama aparat desa, kami sebagai Babinsa akan terus hadir. Tidak hanya pada saat memantau penyaluran BLT saja, tetapi akan selalu ada dalam setiap kegiatan kemasyarakatan lainnya," jelasnya.


Lanjutnya semua kegiatan yang telah dilaksanakan sesuai perintah langsung, dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi.

Melalui Komandan Koramil (Danramil) 0602-12/Ciomas, dimana Babinsa harus selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, juga senantiasa menjadi solusi.

" Kiranya kehadiran Babinsa, akan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat. Terutama dalam peningkatan kesejahteraan mereka, dengan selalu bersinergi bersama pemerintah daerah ditingkat desa dan Bhabinkamtibmas," ungkapnya.

POLITIK

+