-->
24 C
en

Kodim 0602 / Serang Melalui Koramil Kragilan Kembali Gelar Program Rutilahu Bersama PT Indah Kiat

 


Ampera S, kabarrilis.com - Serang ||Kodim 0602/Serang yang bekerjasama dengan PT Indah Kiat, terus melakukan kegiatan perehaban rumah tidak layak huni (rutilahu).


Kegiatan program perehaban rutilahu hasil kerja bareng Kodim 0602 / Serang dengan PT. Indah Kiat saat ini dilaksana kan di Kampung Asem RT. 02 / 04, Desa dan Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.


Dalam menjalankan program rutilahunya Danramil 0602 - 18 / Kragilan Kapten Inf Haryanto diwakili Babinsa Kragilan Sertu Ahdi Sutisna melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama, Selasa 25 Juni 2024.


Dandim 0602 / Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi di tempat lain menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk Komitmen TNI AD, membantu Pemerintah Daerah (Pemda di dalam meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.


"Karena itu, inilah salah satu peran dari Kodim 0602/Serang, dalam pelaksanaan program secara berkelanjutan. sudah banyak sinergitas, program yang diselenggarakan dengan pemerintah daerah.


Dimana dalam program pembangunan, perlu adanya peran semua pihak. Mendukung tercapainya pembangunan nasional, dimulai dari wilayah pedesaan, " jelasnya kepada wartawan Online www.kabarrilis.com.


Sementara itu Ibu Katiyah penerima program Rutilahu, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0602/Serang dan PT Indah Kiat, termasuk juga kepada pemerintah daerah. Atas terlaksananya program Rutilahu, yang telah diberikan kepadanya.


"Alhamdulillah, akhirnya kami akan memiliki rumah yang layak untuk ditinggali. Kami tidak bisa membalas kebaikan ini, tetapi semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan kepada TNI, atas pengabdiannya untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta kepada seluruh masyarakat, " ungkapnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment