-->
24 C
en

HUT VI Pokja Wartawan Bogor Barat, Solid dan Kompak 'Mancing Bareng'

Ipay, Kabarrilis.com Kabupaten Bogor || Mancing bareng, kegiatan persahabatan dalam mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke - 6, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Bogor Barat, Sabtu 22 Juni 2024.


Kegiatan mancing bareng bersama para wartawan, tampak dihadiri Kepala Desa (Kades) Cinangka, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.


Abdurahman hadir di dalam kegiatan membaur bersama dengan peserta mancing sebagi wujud kebersamaan sebagai bentuk jalinan Silaturahmi.


Dalam sela kegiatan acara, Ketua Pokja Wartawan Bogor Barat Agus Tiro, dalam kesempatan itu menyatakan hal yang terindah adalah menjalin Silaturahmi.


"Ini lah kami, selalu berusaha untuk terus mewujudkan kebersamaan dengan menjalin tali silaturahmi bersama dengan semua pihak.


Salah satu kegiatannya adalah mancing bersama, sebagai agenda mengisi Hari Ulang Tahun Pokja Wartawan Bogor Barat yang ke - 6," ungkapnya.


Dengan adanya 'Mancing Bareng' Agus Tiro mengharapkan kegiatannya dapat menjalin lebih erat tali diantara sesama Wartawan.


"Selain itu juga bersama dengan unsur Pemerintahan dari semua tingkatan, kita dapat bersinergi untuk bersama - sama membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini," tegasnya.


Dalam kesempatan yang sama, Wendy Mayuda Wartawan Strategi News. com menyatakan apresiasi kepada Agus Tiro atas Gelaran Mancing Bareng Hut Pokja Wartawan Bogor Barat.


"Sangat luar biasa, kegiatan ini sangat menarik dan penuh rasa kekeluargaan, Selamat Ulang Tahun kepada Pokja Wartawan Bogor Barat yang ke enam.


Ketua bersama anggotanya serta kita semuanya sehat selalu, senantiasa ada dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala dan diberikan rezeki yang berlimpah, Aamiin," ucapnya.


Kepala Bagian (Kabag) Unit Pelayanan Tehnis (UPT) Pengairan Wilayah IV Ciampea Badri turut menghadiri acara kegiatan 'Mancing Bareng' HUT VI Pokja Wartawan Bogor Barat dan dihibur oleh Organ Tunggal. 

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment