-->

Iklan

Dr. Andy Ony Prihartono Lantik Dewan Pengurus Pendidikan Kabupaten Tangerang

Admin Kabarrilis.com
Monday, June 03, 2024, 10:50 PM WIB Last Updated 2024-06-03T18:29:50Z
masukkan script iklan disini

Laporan   :  Ampera S, 


Kabarrilis.com  | Tangerang - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Dr. Andy Ony Prihartono, melantik sejumlah Dewan Pengurus Pendidikan, di Gedung Serba Guna (SGS) Kabupaten Tangerang, Senin 03 Juni 2024.


Dalam sambutannya, Dr. Andy Ony Prihartono menyampaikan ucapan selamatnya kepada seluruh Dewan Pengurus Pendidikan Kabupaten Tangerang yang telah dilantiknya.


"Selamat dan sukses atas pelantikan dewan pengurus pendidikan tingkat Kabupaten Tangerang ini, saya berharap kepada dewan pengurus pendidikan, dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah, dan sesegera mungkin para pengurus dapat bekerja dan membentuk kepengurusan dewan pendidikan," ujarnya.


Andy Ony berharap, dengan dilantiknya Dewan Pengurus Pendidikan Kabupaten Tangerang, bisa menyerap Sumberdaya Manusia (SDM) yang lebih baik lagi kedepannya," tegasnya.


Senada dengan Andy Ony, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Drs.H.Moch Rudy Maesyal Rasyid menyampaikan pandangannya,


"Dengan dilantiknya dewan pengurus pendidikan, kiranya dapat menjalankan tugas -tugasnya untuk pengembangan pendidikan di Kabupaten Tangerang agar kedepannya pendidikan lebih maju lagi.


Dilantiknya dewan pengurus pendidikan sebanyak 11 orang, dapat melaksanakan rapat kerja untuk segera mungkin serta dapat berkoordinasi dengan pemerintah. Mengingat masih banyak yang harus segera dirumuskan, untuk kemajuan Pendidikan di Kabupaten Tangerang ini," bebernya.


Masih dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan (Ka.Disdik) Kabupaten Tangerang , Dadan Gundana berpesan kepada para dewan yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik,


"Masih banyak yang harus segera untuk dilakukan, merancang dan merumuskan pendidikan. selain itu, dewan pengurus pendidikan dapat mengakomodir keinginan masyarakat dan seluruh keluhan masyarakat serta menampung aspirasi masyarakat," ujanya.


Tujuan dibentuknya Dewan Pengurus Pendidikan, menurut Dadan Gundana untuk menyerap keluhan di masyarakat yang selama ini belum terakomodir.


"Agar semua keluhan masyarakat dapat terserap, bahwa masih banyak hal-hal yang belum terserap dari masyarakat, maka tugas dewan pengurus pendidikan dapat bekerja untuk mengakomodir persoalan masyarakat sebelum di sampaikan pada pemerintah.


Ya , ia ini dibentuk untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Tangerang. jadi segala aduan masyarakat diserap dulu oleh dewan pengurus pendidikan untuk lebih lanjut dapat di proses dan di tindak lanjutin sehingga mendapat solusi yang baik.


Pendidikan di Kabupaten Tangerang masih banyak persoalan, untuk itu dibentuk dewan pengurus pendidikan untuk sama- sama mencari solusi yang terbaik, demi kemajuan pendidikan kedepannya.

Kami berharap dewan pengurus pendidikan dapat bekerjasama dengan pengurus pendidikan lainnya dan menjadi mitra pemerintah", pungkas Dadan.

POLITIK

+