-->

Iklan

29 Siswa dan Siswi SDN Sriwidari 1 Kota Sukabumi Lulus 100 Persen.

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, June 25, 2024, 3:54 PM WIB Last Updated 2024-06-25T08:54:27Z
masukkan script iklan disini

Suhendi, kabarrilis.com - Sukabumi || Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sriwidari 1 Kota Sukabumi melaksanakan kenaikan kelas 1 dan 5 serta perpisahan Siswa - siswi kelas 6 sebanyak 29 orang, Senin 24 Juni 2024.


Dari kelulusan yang berjumlah 29 orang, terdiri dari 15 laki-laki dan 14 perempuan sehingga siswa / siswi kelas VI dari SDN Sriwedari 1 Kota Sukabumi lulus seratus persen.


Acara kenaikan kelas dan kelulusan dari siswa / siswi dilaksanakan di halaman gedung SDN Sriwedari 1, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.


Pelaksanaan kegiatannya dihadiri oleh Lurah Sriwidari bersama dengan tokoh masyarakat, wali murid, para Purnabakti Guru di SDN Sriwidari 1 dan undangan.


"Kreasi seni tari, musik serta atraksi lain yang diperankan oleh peserta didik dari SDN Sriwidari 1, turut serta di dalam memeriahkan acara," ungkap Kepala Sekolah SDN Sriwidari 1 Sandi Kusdian. S.Pd.


Sandi Kustian menyatakan rasa syukur atas terjadinya peristiwa kenaikan kelas, berbareng dengan acara kelululusan dari siswa dan siswinya mencapai 100 persen.


"Alhamdulillah di hari ini SDN Sriwidari 1 telah melaksanakan kegiatan kenaikan kelas 1 dan 5, juga kelulusan kelas enam mencapai angka mutlak 100 persen. 


Alhamdulillah acaranya dapat berjalan dengan lancar dan kegiatan ini momennya hanya seremonial saja, tetapi memang hasil kesepakatan orang tua siswa.


Orang tua siswa disini yang mengajukan kepada pihak sekolah dan itu disepakati oleh Komite, untuk tahun ini SDN Sriwidari 1 meluluskan 29 siswa yang terdiri dari 15 Laki-laki dan 14 perempuan," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Sandi Kusdian menyampaikan pesannya kepada para siswa kelas enam yang lulus, agar terus melanjutkan kejenjang lanjutan Sekolah Menengah Pertama (SMP) 


"Saya berpesan kepada seluruh siswa - siswi yang melaksanakan kelulusan, semoga kalian bisa masuk kejenjang yang lebih tinggi, semoga apa yang kalian inginkan semoga masuk di SMP yang diinginkan," pungkasnya.

POLITIK

+