--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Target Ngariung Bareng 14 Ketua Apdesi Se - Bogor Barat di Cibungbulang

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, May 14, 2024, 11:49 pm WIB Last Updated 2024-05-14T16:49:57Z
    masukkan script iklan disini

    Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor ||

    Empat belas Pengurus Kecamatan (PK) dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) bersama Kepala Desa (Kades) dan Srikandinya se-Bogor Barat, ngariung (berkumpul) di Kode Coffee Perumahan Citoh, Desa Cimanggu 2 Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024.

    Menurut Jani Nurjaman Ketua Apdesi PK Nanggung, kehadirannya di kode coffee bersama dengan pengurus serta Kades dan Srikandi, tujuan utamanya untuk bersilaturahmi.

    "Maksud dan tujuannya memperkuat lagi tali silaturahmi serta menjaga kekompakan antar kepala desa, karena bagaimanapun juga kita semua di sini ada berkaitan selaku stakeholder yang paling bawah. Tentunya ada hubungan antara desa dan kecamatan, yang paling utamanya itu adalah untuk kemajuan Kabupaten Bogor, ke depan agar lebih baik lagi," katanya.

    Selain silaturahmi yang dibangun, lanjut Jani Nurjaman, didalam pertemuan itu membahas agenda penting yang akan terjadi di Kabupaten Bogor pada tahun 2024.

    "Terus yang kedua di moment pada hari ini, kami melakukan penjaringan untuk di usulkan menjadi calon Ketua Apdesi Kabupaten Bogor, yang notabene wakil daripada kepala desa diwilayah Bogor Barat," ungkapnya.

    Dalam kesempatan itu Jani Nurjaman menyebutkan, PK Apdesi yang hadir dalam pertemuan yang telah diinisiasi bersama mulai dari Kecamatan paling Timur di wilayah Bogor Barat.

    "Mulai dari Kecamatan paling timur itu Dramaga, Tenjolaya, Pamijahan, Ciampea, Cibungbulang, Leuwiliang, Leuwisadeng, Nanggung, Rumpin, Nanggung, Cigudeg, Sukajaya, Jasinga dan Tenjo yang langsung berdekatan dengan Kecamatan Parungpanjang," terangnya.

    Harapan Jani Nurjaman pada kegiatan nya mendapatkan keputusan yang bisa membawa dampak keberkahan serta kemaslahatan untuk semuanya.

    "Semoga kegiatannya pada hari ini dan keputusannya dapat membawa dampak keberkahan dan kemaslahatan buat kita semua khususnya para Kepala Desa.

    Acara seperti ini sering dilaksanakan mengingat acara silaturahmi untuk menghindari miss komunikasi antar Kepala Desa dan akan selalu mengedepankan musyawarah secara kekeluargaan antar Kepala Desa," pungkasnya.

    Politik

    +