--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Dukungan Penuh Buat Haji Didin Hafiduddin Menjadi Calon Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bogor

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, May 15, 2024, 2:21 am WIB Last Updated 2024-05-15T02:29:08Z
    masukkan script iklan disini

     

    Ipay, kabarrilis.com - Kab Bogor ||

    Menjelang habisnya masa bakti Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bogor tahun 2024, menjadi acuan Kepala Desa (Kades) se - Bogor Barat, membahas, merumuskan dan memunculkan nama kandidat yang dicalonkan.

    Atas dasar inisiasi bersama 14 Pengurus Kecamatan (Apdesi) se-Bogor Barat dan para Kades serta Srikandi, mengadakan pertemuan di Kode Coffee Citoh, Desa Cimanggu II, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor Selasa sore 14 Mei 2024.

    Jani Nurjaman mengungkapkan, sesuai data kehadiran dalam acara silaturahmi, pembahasan utamanya adalah tentang perumusan kandidat yang dimunculkan sebagai calon terpilih Ketua Apdesi DPC Kabupaten Bogor.

    "Tadi dalam pembahasannya kami telah sepakat semuanya dan secara aklamasi memilih Bapak Haji Didin Hafiduddin untuk maju menjadi calon Ketua DPC Apdesi Kabupaten Bogor," katanya.

    Menurut Jani Nurjaman, Didin Hapipudin terpilih sebagai kandidat menjadi Calon Ketua Apdesi DPC Kabupaten Bogor, di usung secara penuh oleh para Kades se Bogor Barat.

    "Kami yakin dengan beliau akan terpilih menjadi Ketua Apdesi DPC Kabupaten Bogor lima tahun kedepan, kegiatannya pada hari ini dan keputusannya semoga dapat membawa kebarokahan serta kemaslahatan buat kita semua," ujarnya.

    Masih didalam kesempatan yang sama Didin Hafiduddin didalam keterangannya menyatakan kesiapanya untuk menjadi calon Ketua Apdesi DPC Kabupaten Bogor.

    "Persiapan, otomatis berarti kita harus siap segala-galanya itu yang pertama, yang kedua sesuai dengan kesepakatan kita Kades Bogor Barat kita sepakat untuk sinergi dan untuk mempersatukan kepala desa," katanya.

    Menurut Didin, ada dua hal pokok yang menjadi prioritas di dalam membangun sinergisitas untuk kepentingan wilayah Bogor Barat.

    "Yang pertama ketika para kepala desa terkait atau terkena masalah, maka kami sepakat untuk saling membantu, kedua dalam rangka perkembangan khususnya di Bogor Barat, juga yang ketinggalan jauh dengan Bogor yang lain.

    Maka untuk itu saya sepakat dengan rekan-rekan dan kebetulan rekan-rekan sesudah musyawarah secara aklamasi saya di delegasikan sebagai kandidat di pemilihan ketua Apdesi kabupaten Bogor.

    Mudah-mudahan teman-teman dan yang lain juga mendukung, dalam rangka menjalin persatuan dan kesatuan ukuwah islamiah, khususnya para Kepala Desa di Bogor Barat umumnya Kabupaten Bogor.

    Visi misi kita adalah untuk memajukan Kabupaten Bogor yang bersinergi, bermartabat dan bersih dan segala sesuatu apapun," beber Didin Hafiduddin.

    Dalam kesempatan itu, Didin Hafiduddin juga menyatakan kesiapannya, didalam mendukung pemekaran wilayah Bogor Barat menjadi Kabupaten.

    "Untuk persiapan pemekaran Bogor Barat menjadi Kabupaten sendiri, kami inshaAllah para Kades Bogor Barat 14 Kecamatan Siap," tegasnya.

    Politik

    +