--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Sukaraja Evakuasi Seorang Pria Korban Yang Terserempet Kereta Api di Km 48

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, May 04, 2024, 11:22 am WIB Last Updated 2024-05-04T04:28:52Z
    masukkan script iklan disini

     


    Ipay, kabarrilis.com - Polres Bogor - Seorang pria usia 27 tahun (Tio Prasetyo) mengalami nasib naas di Cilebut Timur, Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor, Jum'at 03 Mei 2024 sekira pukul 14.30 wib. 

    Pria yang bernama Tio Prasetyo (27) tewas setelah terserempet kereta api di sekitar lokasi Kampung Kedung Halang Peledang, Desa Cilebut Timur.


    Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang,SH, korban adalah warga Kampung Citampele, Desa Menteng Sari, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur. 


    "Korban, dikabarkan sedang beristirahat di Masjid Al Mustagfirin, yang berlokasi di pinggir rel kereta api, saat korban hendak menyeberang rel untuk membeli kopi, korban tertabrak kereta api commuter line dari arah Bogor, tepatnya di KM 48.


    Meskipun masinis sudah memberikan isyarat dengan membunyikan peluit dan semboyan 35, namun korban tidak berhasil menghindar sehingga terserempet oleh kereta api," ungkapnya.


    Langkah pertama yang diambil setelah kejadian adalah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mencari keterangan dari saksi-saksi, menghubungi keluarga korban, serta membawa korban ke RS PMI. Saat ini, korban telah berada di RS PMI dan menunggu kedatangan keluarganya yang berada di Cianjur untuk menjemput dan memakamkan secara layak di kampung kelahirannya.

    Politik

    +