--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Hendak Aksi Tawuran, 14 Orang dan Barang Bukti Berhasil Diamankan Polsek Cileungsi Polres Bogor

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, May 10, 2024, 7:35 pm WIB Last Updated 2024-05-10T12:36:22Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  |  Bogor  - Kepolisian Sektor (Polsek) Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar, berhasil mengamankan 14 orang yang diduga akan melakukan aksi tawuran diwilayah Kecamatan Cileungsi Bogor. 

    Kapolsek Cileungsi, Kompol Wahyu Maduransyah Putra, menjelaskan, bahwa pada benar hari Kamis tanggal 09 Mei 2024 jam 01.10 wib di Panangga dan di Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, telah mengamankan sebanyak 14 (empat belas) orang diduga akan atau hendak melakukan tawuran diantaranya para pelaku aksi tawuran remaja tersebut AA, FZR, AS, VA, PLB, FH, TS, A, SR, MSAR, MR, MF, M.S,.

    "Dari hasil pemeriksaan Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi dilokasi kejadian, telah diamankan 14 (empat belas) orang yang diduga akan melakukan tawuran. Saat di lokasi di temukan beberapa senjata tajam berbagai macam jenis yang diduga milik anak anak atau remaja yang saat itu melarikan diri," jelas Kompol Wahyu

    Lebih lanjut, Kompol Wahyu mengatakan, dengan adanya kejadian tersebut pelaku yang diduga melakukan tawuran dilakukan serangkaian penyelidikan, kemudian mengundang seluruh orang tua remaja dan pihak/Petugas Dinsos Kec.Cileungsi. Selanjutnya akan melakukan pemeriksaan terhadap 14 orang remaja dengan didampingi orang tua dan pihak Bapas

    "Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 12 (dua belas) buah cerulit dan 1 (satu) buah gobang, untuk korban jiwa nihil dan saat ini, para pelaku aksi tawuran dalam proses Hukum lanjut penyelidikan, pendalaman serta pengembangan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian unit Reskrim Polsek Cileungsi," pungkas Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu. 

    Laporan  :  Dhi Wijaya

    Politik

    +