--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Sebagai Pembina MOI, H. Wahyudin Djahidi Siap Pimpin Kota Serang

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, May 10, 2024, 10:12 pm WIB Last Updated 2024-05-10T15:55:42Z
    masukkan script iklan disini

     

    Ampera S, kabarrilis.com -Kota Serang.


    Haji Wahyudi Djahidi Pembina Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten, siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang tahun 2024 - 2029.


    Bakat kepemimpinan H Whyudin Djahidi sudah teruji, dengan berlatar belakang pengusaha yang sukses di Kota Serang. Dirinya juga aktif didalam Organisasi Politik dan Kemasyarakatan serta saat ini menjabat Wakil Ketua dari Majelis Pertimbang Wilayah - Pemuda Pancasila (MPW - PP) Provinsi Banten.


    Dengan pengalaman yang mumpuni di berbagai bidang, Wahyudi Djahidi saat ditemui para awak media, Jumat 10 Mei 2024, menyatakan kesiapan nya untuk tarung dalam kontestasi politik menjadi Wali Kota Serang.


    "Kita sudah siap untuk mengikuti semua tahapan-tahapan yang dilakukan partai politik, tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku," ungkapnya.


    Wahyudi Djahidi sangat optimis akan mendapatkan rekomendasi, dari Partai Politik 20 persen kursi, untuk memiliki tiket dalam Pilkada tahun 2024 di Kota Serang.


    "Membawa Kota Serang lebih Keren, untuk pembangunan kota serang yang lebih maju dan bermartabat. Itu Visi dan misi kami," ujarnya.


    Kesiapan Wahyudi Djahidi maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Kota Serang disambut baik oleh Ketua Dewan Penasehat DPW MOI Banten.


    "Semoga pencalonannya Bang Haji Wahyudin Djahidi menjadi terwujud di pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang," ujarnya.

    Politik

    +