--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Dukungan DPC PPP Kab.Tangerang, Jalan H.Mad Romli Mulus Calon Bupati

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, May 14, 2024, 10:55 am WIB Last Updated 2024-05-14T15:34:28Z
    masukkan script iklan disini

     


    Kabarrilis.com  |  Tangerang, - Rapat pimpinan (Rapim) dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang. Seperti di beritakan media online12 Mei 2024 lalu, bersepakat untuk mendukung H. Mad Romli sebagai Calon Bupati Tangerang periode 2024 - 2029.


    Dukungan DPC atas dasar persetujuan dari Pimpinan anak cabang (PAC ) PPP se - Kabupaten Tangerang, untuk satu Komando memenangkan H. Mad Romli SH. MM dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diselenggarakan bulan November 2024 mendatang.


    Dilain waktu seorang warga Kabupaten Tangerang yang dimintai awak media tanggapannya seputar dukungan DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Tangerang kepada H.Mad Romli , SH., MM,. Muslim mengatakan, hal ini adalah suatu hal yang baik dan suatu hal yang positif juga.


    "Mengingat dari beberapa nama yang sudah menyatakan diri sebagai Calon Bupati Tangerang. Namun, hanya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang inilah. yang baru memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU sebagai Calon Bupati Tangerang periode 2024- 2029 dengan perolehan suara 20 Persen suara di parlemen," ujar Muslim Selasa (14 /5/2024).


    Ketika ditanya tentang Calon Bupati Tangerang periode 2024 - 2029 (H.Mad Romli), Beliau ini adalah sosok pemimpin yang cakap dalam bekerja. Hal itupun dapat dilihat, diketahui sejak, H. Mad Romli menjabat Anggota DPRD, ketua DPRD, Wakil Bupati Tangerang dan saat ini Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang.


    Menurut informasi peroleh selama ini, bahwa Calon Bupati Tangerang yang di usung partai Golkar dan PPP tersebut, (H.Mad Romli) dapat dikatakan, tidak ada suara-suara minor yang pernah menghampirinya. Baik selaku Pengusaha, Anggota Dewan, Ketua Dewan dan Wakil Bupati maupun sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang", terangnya.

    Politik

    +