--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Kanit Reskrim Polsek Nanggung Beri Keterangan Resmi Terkait Insiden Keributan

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 13, 2024, 8:07 pm WIB Last Updated 2024-05-13T13:08:33Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  |  Bogor  -  Kanit Reskrim Polsek Nanggung, Iptu Rahman Nurjaman, SH, memberikan keterangan resmi terkait insiden keributan yang terjadi di Kampung Banar, Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Pada hari Jumat lalu, polisi menerima informasi tentang keributan tersebut dan langsung merespons dengan cepat.

    Menurut Iptu Rahman Nurjaman, setelah mendapat laporan, petugas dari fungsi Reskrim dan Binmas Polsek Nanggung segera menuju ke lokasi kejadian. 

    "Kami melakukan penangkapan terhadap dua orang yang diduga terlibat dalam keributan tersebut," kata Iptu Rahman Nurjaman, SH, kepada wartawan pada Senin, (13/05/2024) di ruangannya

    Selain itu, perhatian juga diberikan kepada korban yang mengalami luka dan tidak sadarkan diri. "Kami segera memberikan pertolongan pertama kepada korban dan merujuknya ke RSUD Leuwiliang untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut," tambahnya.

    Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, kondisi korban dikabarkan stabil dan dapat kembali ke rumahnya di Kampung Banar. Sementara itu, proses penyelidikan terhadap dua orang yang diamankan sedang berlangsung.

    "Saat ini, satu orang pelaku sudah diamankan dan proses hukum sesuai dengan SOP yang berlaku telah dilakukan. Kami juga menunggu hasil visum dari RSUD untuk melengkapi berkas perkara yang akan diserahkan ke Kejaksaan," jelas Iptu Rahman Nurjaman.

    Peristiwa ini menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Langkah cepat dalam menangani kasus ini diharapkan dapat memberikan kepastian hukum dan memberikan rasa aman bagi warga sekitar.  [Dhi]

    Politik

    +