--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Yoyon Sujana Baca Bupati Pandeglang 2024, Menyampaikan Visi dan Misi di Hadapan Kader PKB.

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, May 12, 2024, 11:20 am WIB Last Updated 2024-05-12T05:45:56Z
    masukkan script iklan disini



    Kabarrilis.com  | Pandeglang  -   Yoyon Sujana, Bakal Calon Bupati, (Bacabup) dari Fraksi Partai Demokrat menyampaikan visi dan misi dihadapan kader Dewan Pengurus Cabang-Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pandeglang.


    H Yoyon Sujana, SE. Baca Bupati yang mengikuti bedah visi misi yang digelar oleh Desk Pilkada DPC PKB Pandeglang di Hotel Horison, Sabtu 11 Mei 2024. mengatakan Dirinya maju sebagai calon Bupati yang akan diselenggarakan pada 27 September 2024 untuk membangun semua sendi kehidupan bersama-sama masyarakat Pandeglang.


    "Membangun Pandeglang dalam segala bidang, secara bersama masyarakat Pandeglang yang agamis, humanis, berdaya saing dalam berbagai metode.


    Visi saya maju sebagai calon bupati menuju Pandeglang Berjaya yakni Pandeglang Berkah Maju dan Rakyat Sejahtera," ungkap Yoyon saat pemaparan visi misi dihadapan para pengurus Partai PKB Pandeglang.


    Yoyon mengatakan, dirinya maju dalam Pilkada 2024 Bakal Calon Bupati Pandeglang, bukan mencari sensasi tetapi untuk menjemput kemenangan yang tertunda.


    Bahkan, pernah menjadi calon bupati Pandeglang yang dipilih oleh masyarakat pada tahun 2010 lalu urutan ketiga waktu itu dari 6 pasang cabup-cawabup Kabupaten Pandeglang.


    "Maka pada Pilkada 2024 mudah-mudahan saya bisa merebut keberhasilan yang tertunda untuk menjadi Bupati Pandeglang bersama-sama warga masyarakat menuju tagline Menuju Pandeglang Berjaya, ujar H.Yoyon.


    "Pandeglang Berkah menurut saya bukan sebagai masyarakat, tapi untuk sekelompok orang dan tidak untuk semua masyarakat Pandeglang.


    "Insyaallah dalam bedah visi misi setidaknya saya bisa direkomendasikan oleh DPP PKB sebagai Bakal Calon Bupati dari Partai PKB. Dan dari Partai Demokrat pun insyaallah 90 persen akan merekomendasikan kepada saya sebagai pengurus Partai Demokrat di Provinsi Banten," ujar H.Yoyon Sujana dalam semangatnya. (Ampera)

    Politik

    +