-->

Iklan

Oriskin Kamaja Cabang ke 32 Kebayoran Baru Resmi Dibuka

Sunday, May 12, 2024, 3:00 PM WIB Last Updated 2024-05-12T08:02:51Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Jakarta - Jauh dari acara event sebelumnya, perihal informasi kecantikan, perawatan kulit, yang dimana di Oriskin sendiri dapat memberikan pelayanan treatment dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dan untuk meningkatkan kebahagiaan serta kecantikan seluruh wanita melalui perawatan yang menyeluruh

Di kawasan Kamaja Space di Jalan Kyai Maja Blok E Lantai 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Oriskin Beauty, Tepat jam 09.15 WIB para owner resmikan dengan pengguntingan pita, sebelumnya dilaksanakan doa untuk kemajuan oriskin dan pemotongan nasi tumpeng awal tandanya klinik oriskin kamaja resmi dibuka, Sabtu (11/5/2024).

Disebutkan pihak klinik oriskin kamaja, treatment disini sangat lengkap, dengan harga yang di tawarkan juga sangat menarik, untuk jadi member disini cukup dengan Rp199.000, bisa dapat perawatan kulit wajah yang sangat bermanfaat untuk anda,

Dalam Grand Opening tersebut Oriskin Kamaja dihadiri puluhan kaum Adam dan Hawa, mereka mengaku datang ke lokasi karena mendapatkan undangan dari pihak menajemen dan ingin melakukan perawatan.

Di acara grand opening tersebut pihak Oriskin Kamaja menghadirkan wanita yang berparas cantik dan tinggi serta mempunyai tubuh yang seksi yaitu Kalisa Putri Miss Asia Indonesia 2023, dia juga selain seorang model dan bintang iklan juga seorang social activist, yang berjiwa sosial tinggi.

Pihak Oriskin Kamaja juga menghadirkan Nova Soraya sebagai host di Grand Opening.
Deputy CEO Oriskin Jo Bun Han dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam grand opening Oriskin Kamaja.

“Saya ucapkan banyak terimakasih pihak manajemen , kontraktor dan semua yang terlibat, semoga Oriskin Kamaja bisa memberikan manfaat kepada orang banyak,” ungkapnya.

Sementara, Pengelola Oriskin Kamaja Bu Ririn mengatakan, Grand Opening Oriskin Kamaja adalah cabang yang ke 32 yang mana akan memberikan pelayanan perawatan baik pria dan wanita.

“Kami dari Oriskin Kamaja sudah membuka cabang ke 32 di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Menurutnya, produk Oriskin baik untuk perawatan diri dan juga memperlambat penuaan.

“Produk Oriskin ini baik buat pria dan wanita yang berumur 35 karena untuk memperlambat penuaan. Juga baik buat anak remaja yang mulai beranjak dewasa 17 tahun,” jelasnya.

Ririn Susanti selaku Regional Manager juga menambahkan, jauh dari acara event sebelumnya, ini berkaitan perihal informasi kecantikan, perawatan kulit, yang dimana di oriskin sendiri bisa treatment dari ujung kepala sampai ujung kaki.

“Treatment disini sangat lengkap, harga yang ditawarkan juga sangat menarik, untuk jadi member disini cukup dengan Rp199.000, bisa dapat perawatan kulit wajah yang sangat bermanfaat untuk anda, tunggu apalagi, wajib jadi member oriskin pastinya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Beauty Expert dr Tondo Bayu mengatakan, produk Oriskin menggunakan prinsip yang membuat semua pelanggan puas.

“Prinsip Oriskin sendiri memberikan pelayanan yang baik, juga hasil yang bisa memuaskan para pelanggan. Oriskin juga memberikan progam paket untuk memberikan pelayanan juga hasil yang maksimal. Disamping itu, produk Oriskin sendiri bisa memperlambat penuaan,” jelasnya.

Suhatno



 

POLITIK

+