--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Aktivis dan Pokja Gabungan Jayanti Salurkan Bantuan Hasil Penggalang Dana Untuk Korban Banjir

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 06, 2024, 8:47 pm WIB Last Updated 2024-05-06T14:24:50Z
    masukkan script iklan disini

    Ampera S, Kabarrilis.com - Tangerang ||


    Peduli kemanusiaan dari para Aktivis dan Kelompok Kerja (Pokja) yang tergabung didalam Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Forum Aliandi Jayanti (FAJ) se-Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Minggu 05 Mei 2024 di Perumahan Taman Cikande, memberikan bantuan sembako kepada korban musibah banjir.


    Menurut Mulyani, Ketua Pokja Gabungan Jayanti, penyaluran bantuan sembako bagi para korban terdampak banjir di wilayah nya merupakan misi kemanusiaan. 


    "Alhamdulillah pada pagi hari ini kami aktivis dan Pokja Gabungan Jayanti, dalam misi kemanusiaan memberikan bantuan sembako untuk korban banjir yang ada di Perumahan Taman Cikande," ucap Mulyani.


    Mulyani juga menambahkan, "Tadi kami yang aktivis dan Pokja Gabungan Jayanti memberikan sumbangan sembako, bukan hanya tadi, tapi kami juga akan terus menggalang dana selama dua hari kedepan sampai hari senin, akan melakukan penggalangan dana untuk para korban banjir yang ada di wilayah kecamatan Jayanti," jelas Ketua Pokja gabungan Jayanti.


    Ditempat yang sama, H. Endang David, Selaku Koordinator 1, mewakili Forum Aliansi Jayanti (FAJ) menyampaikan, "Saya mewakili Forum Aliansi Jayanti (FAJ) dan Aktivis lain di antaranya ada, Ormas Badak Banten, BPPKB, LAPBAS, PP, FKPPI, PPBNI, dan FBN, adapun Lembaga Swadaya masyarakat (Lsm) di antaranya ada, LSM Matahari, LSM Penjara, LSM Geram Banten Indonesia, LSM Pusaka, LSM GPBR, serta para Wartawan sekecamatan Jayanti, mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang telah mau turun langsung dalam penggalangan dana untuk korban banjir, semoga ini semua menjadi ladang pahala untuk kita semua Aamiin," ucap Endang David.


    Endang David juga menambahkan, " Penggalangan dana ini selama tiga hari berturut turut, dari hari sabtu kemarin sampai hari senin besok, di mulai dari pukul 09:00 Wib sampai selesai," pungkasnya.

    Politik

    +