--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Inilah Cara Danramil 0602-18 / Kragilan Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Generasi Muda

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 06, 2024, 9:21 pm WIB Last Updated 2024-05-06T14:25:02Z
    masukkan script iklan disini

    Ampera S, kabarrilis.com - Serang ||


    Komandan Rayon Militer (Dantamil) 0602-18/Kragilan, Kodim 0602/Serang, bersama Sersan Dua (Serda) Syafrudin memiliki cara berbeda didalam memberi materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) tentang Pancasila kepada generasi muda.


    Kegiatan dilaksanakan Jum'at 04 Mei 2024, di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Dukuh Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.


    Komandan Koramil (Danramil) 0602-18/Kragilan Kapt Inf Hariyanto menyatakan, pelaksana kegiatan langsung ditangani oleh Babinsa wilayahnya.


    "Dimana Babinsa datang langsung ke sekolah di wilayah binaannya, kali ini dengan cara yang berbeda, sehingga akan memberikan semangat para generasi muda untuk belajar. Karena masa depan bangsa Indonesia berada ditangan mereka," ujarnya kepada wartawan.


    Karena itu, lanjut Dia, kami mengajak seluruh komponen masyarakat ikut serta berperan aktif, terus menjaga dan membina serta mengarahkan, generasi muda kepada kegiatan yang positif.


    Sehingga tidak mudah terpengaruh terhadap hal negatif, ditengah-tengah kemajuan teknologi, sebagai Danramil tentunya memberikan apresiasi, atas tugas dan peran dari Serda Safrudin sebagai Babinsa.


    Selain itu juga kepada seluruh Babinsa lainnya di Koramil 0602 - 18 / Kragilan, karena sudah melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.


    Pesan dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi selalu kami sampaikan, yaitu Babinsa harus selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, dan senantiasa menjadi solusi," urai Kapten Inf Hariyanto mengakhiri.

    Politik

    +