--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Satreksrim Polres Bogor Tindak Lanjuti Terkait Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, April 28, 2024, 12:04 am WIB Last Updated 2024-04-27T17:05:44Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Bogor   - Ditemukan sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki di desa Nanggewer Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari Sabtu 27 April 2024.

    Kasat Reskrim Pores Bogor, AKP Teguh Kumara menjelaskan bahwa Satreskrim Polres Bogor mendapatkan Laporan terkait adanya penemuan mayat dengan jenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan tergeletak di sebuah pinggir trotoar.

    "Sekitar pukul 04.30 WIB, Riyadi melintas jalan alternatif pakansari menuju alternatif sentul yang hendak mengambil kendaraan. Saat melintasi lampu merah kandang roda, Riyadi melihat terdapat satu orang pemuda tergeletak di pinggir trotoar," jelasnya

    Lebih lanjut, AKP Teguh mengatakan, melihat kejadian tersebut, Riyadi segera menghampiri dan berusaha untuk membangunkannya. Saat dilihat, kondisi pemuda tersebut sudah tidak bernyawa.

    "Riyadi lantas segera melaporkan kejadian tersebut oleh pospol sentul untuk meminta bantuan pihak kepolisian. Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian segera mendatangi tkp penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut," Kata AKP Teguh

    Ditemukannya luka sobek pada bagian punggung kanan sekitar 1.5 cm. Anggota pospol segera menghubungi piket sat reskrim polres Bogor, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, serta piket reskrim polsek.

    "Setelah dilakukannya olah tkp, pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi dan masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian," pungkasnya (Humas/Reed)

    Politik

    +