--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Citeureup Cek Lokasi Kejadian Seorang Pria Meninggal Dunia, Diduga Akibat Tersengat Listrik

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, April 28, 2024, 12:10 am WIB Last Updated 2024-04-27T17:13:36Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  |  Bogor  -  Sebuah insiden tragis terjadi di Perumahan Citereup Residence Blok C3 No. 3 Desa Gunungsari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Seorang pria beeinsial DM (64) ditemukan meninggal dunia akibat tersengat listrik, pada Jumat sore sekitar pukul 17.00 WIB. (26 April 2024)

    Kapolsek Citeuerep Kompol Victor G Hampnangan menjelaskan, terkait peristiwa adanya peristiwa seseorang terkena sengatan listrik dimana korban, seorang karyawan swasta ditemukan di atas plafon rumah oleh Madgunardi, seorang tukang batu yang sedang membantu memasang toren air. 

    Insiden tersebut, terjadi ketika Chikmatun Chamidah, anak korban, kembali ke rumah dan menanyakan keberadaan ayahnya. Madgunardi lalu naik ke plafon untuk mengecek kondisi DM dan menemukan korban dalam keadaan telungkup tanpa respons.

    Tim penyelamat dari Indocement segera dihubungi oleh tetangga korban, Larasati Mustika Rohmasari, yang juga seorang mahasiswa berusia 21 tahun. Tim tiba pada pukul 18.19 WIB dan mengevakuasi korban. Namun, setelah diperiksa oleh asisten bidan, korban dinyatakan meninggal dunia akibat sengatan listrik.

    Polsek Citeureup, yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Victor G Hamonangan, S.H, M.H., bersama anggota Polsek dan dibantu instansi terkait lainnya segera mengamankan lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

    Selain itu, pihak kepolisian juga mengambil dokumentasi di lokasi kejadian serta melaporkan insiden ini kepada atasan mereka.

    Keluarga korban telah menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi, serta bersedia membuat surat pernyataan. 

    Pihak kepolisian akan melanjutkan tindakan lebih lanjut, termasuk membuat surat pernyataan menolak otopsi sesuai permintaan keluarga. (Humas/Reed)

    Politik

    +