--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Program Jumat Curhat Polres Bogor Siap Tangani Masalah Curhattan Masyarakat Kabupaten Bogor.

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, April 12, 2024, 11:09 am WIB Last Updated 2024-04-12T04:46:55Z
    masukkan script iklan disini
    Program jumat curhat Polres Bogor

    Kabarrilis.com   |  Bogor   -   Program jumat curhat Polres Bogor Polda Jabar ajak masyarakat untuk membahas permasalahan yang terjadi baik masalah umum atau perorangan. Jumat, 12 April 2024

    Kali ini kami kedatangan masyarakat dari polsek ciampea yaitu bapak Karena Agus Iswanto Warga Kp Cikampek Rt 003 Rw 006 Kel. Bojong Rangka Kec. Ciampea Kab. Bogor Beserta Ibu Koyak Warga Kp Cikampek Rt 001 Rw 006 Kel. Bokong Rangka Kec. Ciampea Kab. Bogor.

    Bapak Iswanto curhat bahwa jalan rusak yang berada di jalan ciampea sampai sekarang belum diperbaiki sampai saat ini karena sangat membahayakan masyarakat yang melalui jalan tersebut.

    Ibu koyak pun curhat tentang maraknya tawuran yang terjadi di wilayah ciampea. Hal tersebut sangat menganggu masyarakat karena takut menjadi sasaran tawuran dan merugikan masyarakat yang sedang melakukan mudik.

    Menjawab aduan bapak Karna, Kanit Obvit Polres Bogor Ipda M.Faizal Fadli, A.Md mengatakan kami akan melakukan koordinasi untuk instansi terkait agar jalan tersebut diperbaiki dengan segera.

    Lalu Terkait Aduan Ibu Koyak Kanit Obvit Menjawab. Hal tersebut kami selalu melakukan patroli secara rutin baik di daerah polres maupun polsek guna mencegah terjadi hal tersebut. Mendengar Aduan Ibu 

    "Kami akan memberbaiki jam jam patroli kami agar meningkatnya tasa takut para pelaku tawuran serta kami akan berkoordinasi dengan Binmas agar melakukan penyuluhan ke sekolah sekolah karena rentannya siswa yang memiliki masalah dengan sekolah lain lalu terjadi tawuran," 

    Lebih lanjut, kami pun meminta kepada para masyarakat khususnya para orang tua agar selalu memantau aktivitas anaknya karena orangtua adalah orang terdekat para anak sekolah. Dan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 085971145352, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor" Tutup Kanit Obvit Polres Bogor Ipda M. Faizal Fadli A.Md

    Laporan : Adhi

    Politik

    +