--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Ciawi lakukan Penyelidikan Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan Seorang Warga di Ciawi Oleh Orang Yang Tidak Dikenal

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, April 12, 2024, 12:23 am WIB Last Updated 2024-04-11T17:26:12Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  |   Bogor - Sebuah insiden dugaan pengeroyokan terjadi di Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Korban, yang diketahui bernama A (46), mengalami luka-luka serius setelah diduga dikeroyok oleh sekelompok orang sekitar 6 (enam) orang pelaku

    Kejadian itu,  terjadi pada hari Rabu 10 April 2024 di Kossan Korban, Kosan Dyval Desa Bendungan Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor. 

    Menurut laporan yang diterima oleh Polsek Ciawi, kejadian terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, identitas Korban ( A) 46, sedang berada di dalam kamar kosannya. 

    Sekelompok orang yang diduga terlibat dalam permasalahan terkait kendaraan tiba-tiba menyerang Korban yang mengakibatkan ia menderita luka pada bagian wajahnya babak belur

    Setelah menerima laporan dari masyarakat, piket fungsi Polsek Ciawi segera bertindak dengan melakukan pengecekan di tempat kejadian, meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada, dan mendokumentasikan kondisi korban. Saat ini, Korban sedang dirawat di RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis.

    Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat S.H, menyataka pihak kepolisian sedang melakukan investigasi penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. 

    "Langkah-langkah termasuk identifikasi terhadap para pelaku dan pengembangan perkara sedang dilakukan untuk memastikan keadilan bagi korban" ujar Kapolsek Ciawi Kompol Agus. (Dhi)

    Politik

    +