--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Anggota Kodim 0602/Serang Berikan Edukasi Pentingnya Hidup Bersih dan Sehat Kepada Masyarakat

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, April 12, 2024, 7:00 pm WIB Last Updated 2024-04-12T12:02:54Z
    masukkan script iklan disini
    Sejumlah anggota TNI dari Koramil 0602-11/Tirtayasa Kodim 0602/Serang, tampak terlihat sedang membersihkan tumpukan sampah, 

    Kabarrilis.com   |   Serang  -   Sejumlah anggota TNI dari Koramil 0602-11/Tirtayasa Kodim 0602/Serang, tampak terlihat sedang membersihkan tumpukan sampah, guna memberikan edukasi tentang pentingnya membudayakan hidup bersih dan sehat, bertempat di wilayah Kecamatan Tanara Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum'at (12/04/2024).


    Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi menjelaskan, saat ini sampah menjadi permasalahan serius, karena itu pelaksanaan pembersihan sampah terus dilakukan, guna membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Serang dan Kota Serang dalam menangani hal tersebut.


    "Sesuai perintah dari Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus, telah memberikan instruksi mengerahkan seluruh Babinsa yang bertugas, di seluruh Jajaran untuk membuat Bank Sampah. Sehingga dapat memilah sampah yang masih bisa dimanfaatkan ulang, juga dapat memiliki nilai jual dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Lanjutnya, semua merupakan salah satu peran dari TNI, dalam mengatasi masalah sampah yang ada di wilayah Teritorial Kodim 0602/Serang. Kiranya melalui kegiatan itu, akan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, salah satunya dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

    "Karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat, untuk ikut serta berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang bersih, juga bebas dari sampah. Marilah bersama-sama, menciptakan lingkungan yang asri dan sehat, agar terhindar dari segala macam penyakit, akibat banyaknya tumpukan sampah," tukasnya.

    (Ampera Situmeang)

    Politik

    +