-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Tambora dan Komunitas BerbagiYA Bagikan 300 Paket Sembako di Kawasan Pemukiman Padat Penduduk

    Monday, April 01, 2024, 07:10 WIB Last Updated 2024-04-01T00:11:12Z
    masukkan script iklan disini
    KABARRILIS.COM | JAKARTA - Sedikitnya 300 paket sembako dibagikan Polsek Tambora dan Komunitas BerbagiYA di kawasan pemukiman padat penduduk di Jembatan Besi, Sabtu (30/3/2024) sore tadi.

    Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida dan pimpinan komunitas BerbagiYA Bapak Yansen Salim di daerah Jembatan Besi Tambora.

    Kompol Donny Agung Harvida Kapolsek Tambora mengatakan “Kegiatan ini adalah kegiatan sosial dimana kami ingin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah Polsek Tambora dan komunitas BerbagiYA punya sedikit rezeki untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan bisa menambah kebahagiaan,” tutur Kapolsek di lokasi.

    Dalam pemberian sembako itu, Polsek Tambora bersama dengan komunitas BerbagiYA bahu membahu membagikan paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, dan gula serta makanan siap saji produk restoran RamenYA sebagai hidangan untuk berbuka puasa.

    Selain melaksanakan kegiatan  di satu lokasi, panitia juga menyisir gang sempit di kawasan padat penduduk di Tambora. Mereka memberikan sembako dan makanan siap saji kepada sejumlah warga yang berada di rumah. 

    “Kami berharap bantuan sembako yang didistribusikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian dapat membantu terlaksananya kegiatan dengan aman dan lancar. Semoga ke depannya komunitas BerbagiYA dan Kepolisian dapat terus berkolaborasi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” tutup Bapak Yansen Salim selaku pimpinan komunitas BerbagiYA yang juga merupakan pemilik restoran RamenYA.

    Suhatno

    (Humas Polres Metro Jakarta Barat)

    Politik

    +