--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Cegah DBD, Serda Aryadi Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Laksanakan Fogging Bersama Puskesmas Padarincang

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, April 28, 2024, 12:17 am WIB Last Updated 2024-04-27T17:18:43Z
    masukkan script iklan disini
    Cegah DBD, Serda Aryadi Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Laksanakan Fogging Bersama Puskesmas Padarincang

    Kabarrilis.com   |  Serang  - Dengan terus meningkatnya jumlah penderita Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Serang, UPTD Puskesmas Padarincang bersama Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang Sersan Dua (Serda) Aryadi melaksanakan Fogging, di Kampung Cipanas Bulakan Desa Citasuk Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Jum'at Kemarin (26/04/2024).

    "Fogging merupakan salah satu upaya mencegah merebaknya penyakit DBD di daerah binaan. Selanjutnya tidak menutup kemungkinan daerah lain juga perlu dilaksanakan fogging, sehingga penyebaran DBD bisa dicegah tidak bertambah korbannya," ujar Serda Aryadi.

    Di samping mendampingi penyemprotan fogging, lanjut Serda Aryadi, dirinya juga melakukan himbauan kepada masyarakat bersama perangkat desa, agar masyarakat peduli terhadap lingkungan, serta menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya dengan langkah 3 M, yaitu menguras, menutup dan mengubur barang barang yang tidak diperlukan,” tuturnya.

    “Mudah-mudahan melalui fogging ini bisa mengantisipasi berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti yang menjadi penyebab penyakit DBD, ” pungkas Babinsa.

    Bidan Rika dari Puskesmas Padarincang mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan peran anggota Koramil 0602-13/Padarincang dalam partisipasinya membantu pelaksanaan fogging, dengan harapan warga bisa terbebas dari ancaman demam berdarah ",ungkanya. ( Ampera Situmeang )

    Politik

    +