-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

    Iklan

    Koramil 0602-18/Kragilan Selalu Mengudara Bersama Aparat Kepolisian Amankan Arus Balik Lebaran

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, April 14, 2024, 15:46 WIB Last Updated 2024-04-14T08:47:30Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |  Serang  - Prajurit TNI dari Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang selalu mengudara atau siap siaga, bersama aparat kepolisian di Pos Pengamanan Ciujung mengamankan arus balik lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, bertempat di wilayah Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (14/04/2024).

    Kapten Inf Hariyanto saat dikonfirmasi menjelaskan, terkait pengamanan arus balik lebaran pihaknya akan terus bersinergi bersama aparat kepolisian, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar, Sesuai perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, agar selalu tercipta kondusifitas wilayah saat suasana arus balik lebaran.


    "Tentunya kami mengajak semua pihak, ikut serta berperan aktif dalam menciptakan keamanan lingkungan. Marilah bersama-sama TNI-Polri menjaga situasi tetap aman, juga jangan mudah terpengaruh terhadap berita hoax yang belum jelas kebenarannya, agar tidak menyebabkan perpecahan," terangnya.

    Lanjutnya, memasuki arus balik lebaran 1445 H, situasi arus lalu lintas di wilayah Ciujung Kecamatan Kragilan, terpantau padat dan lancar. Tetapi anggota yang bertugas selalu bersiaga dan berjaga, guna mengantisipasi terjadinya lonjakan kendaraan. 

     Pesan pimpinan yang lebih penting, adalah seluruh anggota Koramil 0602-18/Kragilan yang bertugas, harus selalu menjaga kesehatan. Dengan demikian semua tugas yang diberikan, dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin," tukasnya.

    (Ampera Situmeang )

    Politik

    +