--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Anggota Koramil 0602-18/Kragilan bersama Aparat Kepolisian Pastikan Arus Balik Lebaran Aman dan Lancar

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, April 14, 2024, 3:50 pm WIB Last Updated 2024-04-14T08:51:19Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  |  Bogor  - Anggota Koramil 0602-18/Kragilan terus bersiaga bersama aparat kepolisian di Pos Pengamanan Ciujung, guna memastikan pelaksanaan arus balik lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 berjalan aman dan lancar, bertempat di Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu Malam (13/04/2024).

    Dalam kesempatan tersebut, Komandan Koramil (Danramil) 0602-18/Kragilan Kapten Inf Hariyanto menjelaskan, aparat gabungan TNI-Polri akan terus bersinergi menciptakan situasi yang kondusif, pada saat arus balik lebaran tahun ini. Sesuai perintah Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, seluruh anggota tetap meningkatkan kewaspadaan saat berada di Pos Pengamanan. 


    "Tidak hanya itu saja, tetapi pesan dari Dandim 0602/Serang yang paling penting, adalah seluruh anggota harus selalu menjaga kesehatan, sehingga tugas yang diberikan akan dapat terlaksana dengan sebaik mungkin," jelasnya. 

    Lanjutnya, jika terjadi lonjakan kendaraan arus balik lebaran, antisipasi yang dilakukan anggota Koramil 0602-18/Kragilan bersama aparat kepolisian, akan turun langsung mengatur lalu lintas. Selain itu, laporan perkembangan situasi, terus disampaikan kepada komando atas, guna memantau keadaan situasi arus balik lebaran di wilayah Ciujung Kecamatan Kragilan. 

    "Tidak henti-hentinya, kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Utamakan faktor keselamatan, agar tidak terjadi hal yang akan merugikan, baik diri sendiri maupun orang lain," tegasnya .

    ( Ampera Situmeang )

    Politik

    +