--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Cibungbulang Terus Melakukan Investigasi Mobil Losbak, Sopir Alami Luka Bakar Serius

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, April 13, 2024, 6:04 pm WIB Last Updated 2024-04-13T11:15:30Z
    masukkan script iklan disini

    Polres Bogor - Ipay -kabarrilis.com.


    Nasib naas dialami kendaraan Suzuki losbak bernomor Polisi F-8119-GT di jalan raya Dasuki Bakri, tepatnya depan Perumahan Mulia Land, Desa Cibatok II, diwilayah hukumnya Kepolisian Sektor (Polsek) Cibungbulang, Polres Bogor.


    Kejadian naas yang dialami oleh mobil F-8119-GT, dikendarai oleh YS (33) hari Kamis 11 April 2024 sekira pukul 20.00, terbakar dengan hebat dan pengemudinya mengalami luka bakar serius dan segera dilarikan ke Rumah Sakit.


    Hal tersebut dibenarkan oleh Kompol Zulkarnaidi, S.Sos, MM. Ka. Polsek Cibungbulang, di dalam keterangannya kepada wartawan dengan kronologis dari kejadian yang dihimpunnya.


    "Kronologis kejadian ini diketahui dari kesaksian beberapa individu, menurut saksi-saksi yang berada disekitar lokasi mobil tersebut tiba-tiba terbakar setelah berhenti di parkiran depan perumahan.


    Kemudian Sopir keluar dari kendaraan dalam keadaan terbakar, dia sebelum nya membuang sebuah derigen kejalan, api kemudian merambat ke dalam kabin mobil, memperbesar intensitas kebakaran," ungkapnya.


    Menurut Zulkarnaedi, guna menjinakkan api yang sudah membesar, Tim Pemadan Kebakaran (Damkar) Unit Leuwiliang langsung dibubungi agar tidak merembet.


    "Walaupun upaya pemadamannya telah dilakukan oleh warga sekitar, dengan membawa air, namun api terlalu besar hingga menutupi bagian depan mobil. Tim pemadam kebakaran akhirnya tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api.



    Identitas sopir kendaraan, yang saat kejadian belum diketahui keberadaannya, akhirnya terungkap setelah penyelidikan. Sopir bernama Sdr YA (33), yang mengalami luka bakar serius dan sedang dirawat di RS KBP Bogor," ujarnya.


    Kondisi kendaraan Suzuki Losbak, lanjut Zulkarnaedi, bernomor polisi F-8119-GT saat ini telah diamankan oleh Polsek Cibungbulang guna penyelidikan lebih lanjut. Perkiraan kerugian material yang diakibatkqn dari kebakaran diperkirakan mencapai Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah).


    Penyebab pasti kejadian kebakaran itu masih dalam penyelidikan investigasi pihak kepolisian, meskipun saksi menduga kemungkinan terkait dengan bensin yang disimpan di dalam mobil.


    Saat ini, pihak berwenang terus melakukan investigasi lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kejadian ini, semua pihak yang terlibat dalam insiden ini telah diminta keterangan oleh pihak kepolisian setempat.


    Diharapkan investigasi yang sedang dilakukan dapat memberikan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang sebenarnya terjadi pada kejadian tersebut," bebernya.

    Politik

    +