-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Koordinatoriat Bogor Barat PWI Kabupaten Bogor, PT. Antam Serta Forkopimcam Nanggung Berbagi Takjil dan Santunan

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, April 03, 2024, 14:18 WIB Last Updated 2024-04-03T10:41:31Z
    masukkan script iklan disini

    Ipay || kabarrilis.com - Bogor.

    Koordinatoriat Bogor Barat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, bersama UBPE PT. Antam Tbk Pongkor dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Nanggung, Rabu 03 Maret 2024 (22 Ramadhan 1445 H), berbagi takjil, santunan yatim piatu dan berbuka puasa bersama.

    Menurut rencana agenda berbagi takjil, santunan yatim piatu dan dhuafa serta berbuka puasa bersama akan digelar di Kantor Kecamatan Nanggung, dihadiri langsung Ketua PWI Kabupaten Bogor Subagio berserta  jajaran.

    Kristi Andre Sekretaris Komisariat Bogor Barat PWI Kabupaten Bogor, di dalam keterangannya menyatakan kegiatan akan mulai dilaksanakan sekitar pukul 16.00.

    "Sesuai dengan roundown acara yang kami susun, acara bukber bersama PWI Kabupaten Bogor, Pt. Aneka Tambang Tbk dan Forkopimcam Nanggung, akan dimulai dengan acara pembagian takjil didepan Kantor Kecamatan pukul 16.00 sore hari ini," katanya.

    Pukul 17. 00, lanjut Andre, "acara diisi dengan sambutan-sambutan, pertama dari Ketua panitia pelaksana kegiatan terus Ketua koordinatoriat Bapak Agus Muslim atau Bapak Komeng.

    Ketua PWI Kabupaten Bapak H. Subagio, Kapolsek, Camat Nanggung Bapak Ae Saefulloh dan sambutan yang terakhir dari pihak PT. Antam Tbk," beber Andre kepada kabarrilis.com.

    Masih kata Andre, kegiatan akhir akan ditutup  do'a dan dilanjutkan dengan berbuka puasa ramadhan bersama, setelah sambutan-sambutan dari para pimpinan.

    "Ditutup dengan do'a, santunan anak yatim piatu dan dhuafa kemudian berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat magrib," pungkasnya.

    Politik

    +