-->

Iklan

Pendekar Bar Resto & Roastery Gelar Bukber Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Friday, April 05, 2024, 1:37 AM WIB Last Updated 2024-04-04T18:38:00Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Tangerang, - Pendekar Bar Resto & Roastery yang beralamat CBD Gading Serpong, Lot 3, Desa Curug Sangereng Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang, mengadakan buka puasa bersama dan santunan kepada Yatim-Piatu pada Rabu, 03 April 2024.

Suasana kebersamaan terpancar di Bulan Ramadhan menjadi salah satu waktu yang tepat untuk menyantuni anak yatim, salah satu caranya dengan mengadakan buka puasa bersama anak yatim.

Ricky Wirianto yang akrab disapa Koh Ricky Owners dari Pendekar Bar,walaupun saya non muslim tetapi saya pernah membaca dan mendengar  tentang anak yatim. yang bunyinya : Ada tiga hal yang tidak akan putus ketika kita meninggal dunia, yaitu amal jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak soleh dimana salah satunya adalah doa anak yatim.
"Dengan menyantuni anak yatim, tidak hanya berkesempatan mendapatkan pahala, tapi juga menjadi bekal amalan kelak di akhirat. Tidak adanya kedua orang tua yang menemani, membuat anak yatim harus bisa hidup mandiri. Hal tersebut tentunya tidak mudah, khususnya bagi mereka yang masih butuh bantuan orang lain dalam mengurus segala keperluannya. Dengan memberikan santunan yang layak, kita telah membantu mengurangi beban mereka." Ucap Koh Ricky di sela-sela acara

Sementara Temmy Moarota sebagai wakil direktur menyampaikan di bulan ramadhan ini , sekaligus juga untuk menjalin tali silaturahmi sesama karyawan dan manajemen Pendekar Bar Resto & Roastery juga masyarakat curug sangereng dan sekitarnya.
“Kami atas nama keluarga besar management Pendekar Bar Resto & Roastery, mengucapkan syukur alhamdulillah atas dapat terselenggaranya kegiatan ini sehingga para adik-adik ( Anak Yatim-red) ini bisa hadir di acara yang kita selenggarakan.” imbuh Temmy.

Temmy juga menambahkan Kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda rutin dari management Pendekar Bar dan hal tersebut diadakan bukan hanya di bulan ramadhan saja, bahkan sering dilaksanakan di pesantren-pesantren atau panti asuhan yang berada di sekitar lokasi, semoga bantuan ini bisa meringankan beban anak-anak yatim piatu ini, Minimal bisa membantu untuk mencukupi kebutuhan mereka.
“Mereka adalah generasi penerus bangsa. Semangat dan mimpinya harus dijaga. Mudah-mudahan dengan hal kecil ini, semangat mereka semakin membara,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan itu antara lain Lurah Curug Sangereng dan jajarannya, Kapolsek Kelapa Dua, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

(Muhtadin) 

POLITIK

+