-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peringati Ulang Tahun Ke-17 Kecamatan Kelapa Dua. Camat Dadang Sudrajat Adakan Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim

    Wednesday, April 03, 2024, 13:22 WIB Last Updated 2024-04-03T06:24:58Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Tangerang - Dalam rangka memperingati Miladnya ke- 17 Tahun, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang di bulan suci Ramadhan selenggarakan santunan sekaligus buka bersama dengan anak-anak yatim. Selasa, 02/03/2024.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Drs. Moch Maesyal Rasyid, Camat Kelapa Dua, Kapolsek Kelapa Dua, Danranmil 02/Curug, Calon Legislatif DPRD Provinsi Banten Terpilih M. Faisal, Lurah dan Kades se- Kecamatan Kelapa Dua serta tokoh Agama, juga Masyarakat.
    Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat, dalam sambutannya dia menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini, semata-mata untuk menjaga hubungan baik dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kelapa Dua.

    "Berbuka bersama dan menyantuni anak-anak yatim di wilayah kami, sekaligus menjadi ajang silaturahmi ukhuwah Islamiyah," ujarnya.

    Dalam kesempatan ini kata Dadang, merupakan momentum yang tepat untuk saling berbagi, dimana peringatan milad yang ke- 17 ini bertepatan dengan bulan penuh berkah.

    "Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang menyempatkan hadir dalam kegiatan ini, semoga di usianya yang ke-17 ini, Kecamatan Kelapa Dua akan lebih baik, lebih kreatif dan juga inovatif," beber Dadang Sudrajat dalam sambutannya.

    Sementara, Sekda Kabupaten Tangerang, Drs. Moch Maesyal Rasyid menuturkan sejarah terbentuknya Kecamatan ini perjalanannya cukup panjang, tak terlepas dari perjuangan para tokoh masyarakat Kelapa Dua.
    "Dulu itu hasil pemekaran dari Kecamatan Curug, tak terasa sekarang usianya sudah 17 Tahun, semoga masyarakatnya makmur dan pembangunan di Kecamatan Kelapa Dua semakin maju," pungkasnya.
    (Muhtadin) 

    Politik

    +