--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Hujan Warnai Konser Musik Perdana Komunitas Band Alun-alun Leuwiliang

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, April 28, 2024, 5:57 pm WIB Last Updated 2024-04-28T10:57:14Z
    masukkan script iklan disini

     

    Ipay, kabarrilis.com - Bogor ||

    Konser musik perdana komunitas band lintas generasi di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor diwarnai hujan rintik - rintik, Minggu 28 April 2024.

    Rintik hujan yang turun membasahi tidak menjadi halangan, kepada para perserta untuk tampil dipanggung, membawakan acara dengan penuh semangat.

    Menurut Ketua panitia pelaksana acara Wendi, konser musik yang digelar oleh komunitas musik lintas generasi, bagian dari acara halal bil halal.

    "Kalau untuk tema acaranya pada hari ini lebih kepada halal bi halal, diinisiasi oleh penggiat musik di Leuwiliang dari lintas generasi," ungkapnya kepada wartawan.

    Wandi mengatakan, event dari konser yang digelar di alun-alun Kecamatan Leuwiliang, kedepannya akan dijadikan sebagai agenda tahunan dari komunitas musik lintas generasi.

    "Dengan harapan ini akan menjadi acara tahunan, bukan hanya diselenggarakan satu kali ini aja, dengan antusiasme dari kelompok komunitas, menjadi spirit utama kami untuk membuat agenda berkelanjutan," ujarnya.

    Yang saat ini tampil dipanggung, lanjut Wandi, ada enam belas band se - Kecamatan Leuwiliang, untuk Leuwiliang sendiri sebetulnya cukup banyak band - ban yang ada yang saat ini tampil itu 16 sisanya masih ada lebih dari 11 an lagi.

    Politik

    +