--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    W R Pelitawan Ungkap Eksistensi Dari Komunitas Musik Leuwiliang

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, April 28, 2024, 9:15 pm WIB Last Updated 2024-04-28T14:15:08Z
    masukkan script iklan disini

     

    Ipay, kabarrilis.com - Bogor ||

    Keberadaan komunitas musik yang ada di Kecamatan Leuwiliang, menjadi ajang positif dalam pengembangan bakat seni, bagi anak muda yang berkiprah didalamnya.

    Salah satu kegiatan yang digelar berupa konser musik ,sebagai momen khusus untuk bersilaturahmi pasca hari raya idul fitri 1445 Hijriah antar sesama pencinta musik dari berbagai genre di Kecamatan Leuwiliang.

    "Pada hari ini yang dimulai pada siang hari tadi, teman-teman komunitas musik Leuwiliang melakukan halal BI halal dan menggelar pementasan seni dari grup grup musik yang ada di kecamatan Leuwiliang," ungkap Camat Leuwiliang W R Pelitawan Minggu 28 April 2024.

    Menurut Pelitawan, ada 16 group band yang tampil dalam konser musik dan halal bil halal yang didukung oleh Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Leuwiliang.

    "Mudah - mudahan acara ini berjalan lancar tanpa ada kendala apapun dan khusus pecinta musik Leuwiliang dapat tersalurkan, kepada hal-hal yang positif jauh dari peredaran serta penggunaan narkoba," ujarnya kepada kabarrilis.com.

    Guna mendorong terciptanya komunitas seni dengan berkelanjutan dialun-alun Leuwiliang, Pelitawan akan melakukan komunikasi bersama semua pihak.

    "Nanti saya akan berkomunikasi dengan teman-teman komunitas musik yang ada di Leuwiliang, mudah-mudahan ada event yang continue bisa dilaksanakan di akhir pekan biasanya banyak warga yang suka nongkrong di sini membawa keluarganya.

    Juga kedepan ada pentas seni kecil - kecilan, bentuknya acoustic atau yang lainnya, semacam pemanasan untuk mereka bisa tampil setiap minggu disini menghibur masyarakat yang hadir di alun - alun," ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut Pelitawan mengharapkan, alun - alun Kecamatan Leuwiliang menjadi tempat nyaman atas hadirnya komunitas musik juga mampu untuk mendongkrak tumbuh kembang dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

    "Ini bisa jadi tempat yang nyaman selain itu juga tidak membosankan, nanti kita coba ada konsep konsep hiburan untuk masyarakat, dengan tidak memerlukan dana yang besar sehingga para pemusik pun bisa tampil di sini tanpa ada beban termasuk umkmnya juga bisa tumbuh," katanya.

    Politik

    +