--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    FORSHA Ramadhan Berkah, Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim dan Dhuafa

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, April 06, 2024, 5:02 pm WIB Last Updated 2024-04-06T10:02:25Z
    masukkan script iklan disini

     

    Raga Sukma - kabarrilis.com - Bogor. 

    Menjelang detik-detik akhir Ramadhan 1445 H, masuki hari ke 26 bulan puasa, tepatnya Sabtu 06 April 2024, Forum Silaturahmi Alumni (FORSHA) SMP PGRI Cibungbulang kembali menggelar kegiatan rutin berbagi kasih (santunan) kepada anak yatim dan dhuafa.

    Selain santunan, kegiatan juga diisi oleh pembagian takjil kepada para pengguna jalan raya Leuwiliang - Bogor di KM 15 dan buka puasa bersama, dengan melibatkan seluruh alumni yang berasal dari setiap angkatan.

    Pernyataan itu disampaikan langsung Eka Purwati, Sekretaris Umum (Sekum) FORSHA SMP PGRI Cibungbulang, disela-sela kegiatannya kepada wartawan https//www.kabarrilis.com.

    "Khususnya untuk acara santunan anak yatim dan dhuafa, merupakan program utama kami yang secara konsisten kami lakukan pada tiap-tiap bulan ramadhan, menjelang hari raya idul fitri," ungkapnya.

    Menurut Eka, Ramadhan itu moment yang indah berbagi kebaikan, sambil merekatkan ukuwah islamiah dengan cara bersilaturahmi bersama seluruh angkatan.

    "Selama ini silaturahmi kita tetap terjalin walau hanya komunikasi melalui pesan whatsapp group, karena kesibukan dari masing-masing, nah sekarang lah saat nya kita bertatap muka," ujar Mom Eka sapaan akrabnya.

    Senada dengan Mom Eka, Bendahara Umum (Bendum) FORSHA Ema Hermawati menyatakan, kegiatan terselenggara akibat adanya rasa kekompakan yang terjalin baik dari semua pihak.

    "Alhamdulillah kegiatannya ini bisa terus dijalankan di setiap tahun di akhir bulan ramadhan menjelang idul fitri, ini hasil kerjasama dari semua pihak, dukungan dari para alumni atau pun dari yayasan dan sekolah semuanya suport," katanya.

    Kegiatan FORSHA Ramadhan Berkah berbagi yatim dan dhuafa mendapatkan apresiasi Agus Gunawan sebagai senior alumni SMP PGRI Cibungbulang.

    "Sangat luar biasa kekompakannya, ini bisa berjalan dengan baik dan konsisten setia tahunnya, mari kita jaga bersama - sama, saya yakin dengan semuanya bersama pasti bisa. Buktinya pada hari ini, semua terlaksana dengan lancar dan kompak luar biasa," ujarnya.

    Mari kita terus pelihara kekompakan ini, lanjut Agus Gunawan, kalau bukan kita yang jaga mustahil agenda forsha dapat berjalan dengan sukses dan kegiatan ini semua diridhoi oleh Allah Subhanahu Wata'alla. Atas kuasa Nya pula lah kita senantiasa sehat walafiat, ditambah lagi rezekinya dengan umur yang barokah.

    Politik

    +