--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Manager CSR Antam Turut Hadir Dalam Santunan Ramadhan PWI Kabupaten Bogor

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, April 06, 2024, 4:29 pm WIB Last Updated 2024-04-06T09:29:49Z
    masukkan script iklan disini

    Ipay || Kabarrilis.com - Bogor

    Wujud nyata kepedulian dari Unit Bisnis Pertambangan Emas (UBPE) PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk Pongkor, kepada yatim piatu dan dhuafa. Arif Rahman S Manager corporate social responsibility (csr) turut hadir di agenda Ramadhan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor.

    Arif Rahman Saleh hadir di Gedung Graha Wartawan sekira pukul 17. 20 dan langsung disambut oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor Subagio sebagai tuan rumah kegiatan, Jum'at 05 April 2024.

    Seluruh jajaran PWI Kabupaten Bogor serta Koordinatoriat wilayah I Bogor Timur dan II Bogor Barat hadir di dalam kegiatan rutin tahunan tersebut.

    Pada kesempatan itu Arif Rahman Saleh langsung di daulat untuk memberikan paket bingkisan dan uang santunan kepada salah satu yatim yang menjadi binaan dari PWI Kabupaten Bogor.

    Ada hal unik yang dilakukan oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor Subagio, disela kegiatan sebelum santunan, para yatim yang hadir diajak kuis untuk menjawab pertanyaan yang disampaikannya.

    "Siapa yang bisa menjawab akan diberi hadiah, pertanyaannya adalah bacakan do'a sebelum tidur dan surat al-fateha," katanya.

    Menurutnya, ini penting dilakukan untuk mengedukasi kepada yatim binaan dari PWI Kabupaten Bogor, yang jumlahnya sebanyak 33 orang.

    "Tujuannya untuk mengedukasi anak yatim, binaan dari PWI Kabupaten yang mendapat amanah dari para donatur, yang harus kami salurkan semuanya ada 33 orang anak yatim dan ini adalah program PWI Kabupaten Bogor setiap bulan Ramadhan," pungkasnya.

    Politik

    +