--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Kesbangpol Kota Cilegon Gelar Bukber dengan Ormas dan LSM

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, April 07, 2024, 1:07 am WIB Last Updated 2024-04-06T18:08:45Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  |  Serang  - Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Cilegon menggelar Acara Buka puasa bersama Ormas dan LSM se- kota Cilegon, di Aula Diskominfo Kota Cilegon Jum'at, (05/04/2024).

    Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh walikota Cilegon Helldy Agustian, Bu Kadis Kesbangpol Kota Cilegon, Kabid Kewaspadaan dini, konflik sosial dan ketahanan eksosbud Kesbangpol kota Cilegon,juga dihadiri oleh 100 lebih pengurus ormas dan LSM se-kota Cilegon.

    Moment nya kan lebih kepada moment pertama silaturahmi kita bersama lalu dilanjutkan dengan bagaimana penyampaian program pemerintah, yah lebih kepada sinergi antara organisasi masyarakat dengan pemerintah setempat.

    Faishal mengutarakan harapan ke depan nya ormas tetap berada pada fungsi kontroling pada pemerintah daerah tetapi tetap juga menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah.

    Memang hubungan harmonisasi nya di kota Cilegon Alhamdulillah berjalan dengan baik. Kita harus merubah paradigma atau mindset bahwa pemikiran-pemikiran di kalangan masyarakat umum bahwa ormas itu akan subjektif itu harus di jawab dengan bagaimana ormas juga harus bisa memberikan kontribusi positif baik buat masyarakat maupun pemerintah. Dan yang keduanya bahwa program-program yang sudah di laksanakan oleh Kesbangpol melalui pembinaan dan pemberdayaan ormas sudah berjalan dengan baik, tinggal bagaimana penguatan kelembagaannya saja,"jelas Faishal.

    Di tempat yang sama Hilman selaku ketua Ormas LKPK dan ketua Forkomaster mengucapkan terima kasih kepada Kesbangpol yang sudah menginisiasi Kegiatan ini dan juga terima kasih terus membina, merangkul, dan membangun sinergi dengan ormas,LSM dan OKP se-kota Cilegon yang saat ini tergabung dalam Forum Komunikasi Ormas Terdaftar (Forkomaster). Kami juga mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada bapak walikota Cilegon yang sudah menyempatkan hadir. Semoga juga Pemkot bisa mengajak, menggandeng dan membangun sinergi juga dengan Forkomaster. Terus sehat dan terus semangat pak wali, lanjutkan perjuangan serta terus berikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Cilegon.

    Dari kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini , jelas nampak wajah-wajah bahagia dari semua yang ikut dalam acara ini.( Ampera Situmeang )

    Politik

    +