-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

    Iklan

    Polsek Gunung Putri Olah TKP terhadap Kebakaran Toko Sembako dan Toko Kasur Busa

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, April 12, 2024, 19:11 WIB Last Updated 2024-04-12T12:14:36Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com  |  Bogor  -  Polsek Gunung Putri Polres Bogor cek olah TKP atas dugaan terjadinya kebakaran akibat arus pendek listrik. Kamis 11 April 2024 Toko milik Lingkar Mulyadi

    Kejadian itu, sekitar pukul 12.30 WIB di Cikeas Parung, Kecamatan Gunung Putri hangus terbakar diduga akibat arus pendek listrik.


    Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin,SH menjelaskan, bermula saat bapak Paiman selaku saksi kejadian tersebut, yang melihat asap mengepul hitam pada genting toko milik Lingkar Mulyadi. Setelah asap tersebut semakin tebal, saksi mencari pemilik toko dengan tujuan untuk memberitahukan bahwa terdapat asap hitam pada tokonya.

    "Sesampainya pemilik toko di tempat kejadian, melihat bahwa telah banyak orang yang membantu untuk memadamkan api. Namun, api dapat dipadamkan 15 menit setelah mobil kebakaran diturunkan," jelasnya.

    AKP Didin mengatakan, dugaan terjadinya kebakaran tersebut, di akibatkan oleh arus pendek listrik. Hingga saat ini, kerugian atas kejadian kebakaran pada toko milik Lingkar Mulyadi belum dapat di taksir.

    "Pihak kepolisian masih dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk kasus ini lebih lanjut serta mengamankan tkp masang garis Police Line dan berkoodinasi dengan instansi terkait," pungkasnya. (Dhi)

    Politik

    +