-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Silaturahmi Akbar Keluarga Besar BARA - RS, Dihadiri Ratusan Ustad Bogor Barat

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, March 31, 2024, 20:56 WIB Last Updated 2024-03-31T13:56:15Z
    masukkan script iklan disini

     

    Ipay || kabarrilis.com - Bogor.

    Agenda rutin tahunan Keluarga Besar Barisan Relawan Ruhiyat Sujana (BARA - RS) menggelar Silaturahmi Akbar dan Berbuka Puasa Bersama Ramadhan 1445 H, di GOR Futsal Cisauk, Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

    Kegiatan Silaturahmi Akbar dan Buka Puasa Bersama, dihadiri ratusan Ustadz sebagai bagian dari Barisan Santri se - Bogor Barat, Minggu 31 Maret 2024 (20 Ramadhan 1445 H).

    "Kegiatan rutin ini senantiasa kami lakukan, karena silaturahmi itu yang terpenting dan silaturahmi tak mungkin terbentuk oleh sekelompok orang," ujar Ruhiyat Sujana.

    Silaturahmi dan buka bersama dengan Keluarga Besar Barisan RS, menurut Dia merupakan tradisi tahunan yang digelar setiap bulan di akhir Ramadhan setelah mendekati Idul Fitri.

    "Lebih kepada tradisi tahunan, didalam pertemuan ini sudah hampir 5 tahun di laksanakan dalam kondisi apapun, kita inginkan setiap tahunnya di momentum momentum bulan Ramadan mendekati Idul Fitri.

    Kita kumpul disini semuanya keluarga Barisan RS, termasuk para Ustadz juga hari ini turut hadir disini sebagai bagian dari Barisan santri pondok pesantren," beber Kang RS sapaan akrabnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Badru Tamam kordinator kegiatan Silaturahmi Akbar dan Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar Barisan Relawan Ruhiyat Sujana mengatakan

    "Yang hadir pada saat ini semua para relawan yang berada dari 5 Kecamatan Cibungbulang, Pamijahan, Tenjolaya, Ciampea dan Dramaga. Yang terdiri dari Baraya RS, Bara RS dan Srikandi Bara RS, Barisan Santri satu lagi Aisyah Bara Santri," ungkapnya.

    Politik

    +