-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PT. Antam Tbk Pongkor Bersama Pj Bupati Bogor Menggelar Safari Ramadhan

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, March 29, 2024, 22:35 WIB Last Updated 2024-03-30T17:39:39Z
    masukkan script iklan disini

     

    Ipay || Kabarrilis.com - Bogor. 

    Unit Bisnis Penambangan Emas (UBPE) PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk Pongkor, menginisiasi kegiatan Safari Ramadhan 1445 H, dengan berbagi kepada masyarakat di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

    Kegiatan yang dilaksanakan PT. Antam Tbk Pongkor Jum'at 29 Maret 2024, di apresiasi oleh Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kadis Pemuda dan Olahraga, Kqdis Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Bagian Sumber Daya Alam (Kabag SDA) serta Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Nanggung.

    Dalam kesempatan itu Muhidin General Manager PT. Antam UPBE Pongkor, menyatakan acara Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin dari pihaknya.

    "Kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan, yang dirangkaikan dengan pemberian santunan, sekaligus sebagai ajang silaturahmi kami dengan tokoh masyarakat sekitar. Sehingga bisa meningkatkan sinergi dan tentunya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata'alla" ungkapnya.

    Acara Safari Ramadhan ini tidak hanya dilaksanakan di PT. Antam UPBE Pongkor, lanjut Muhidin, tetapi juga dilaksanakan di seluruh unit PT Antam, Jadi diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.

    "Harapan kami, melalui acara ini bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan bisa berbagi atau membantu masyarakat yang membutuhkan, mudah - mudahan kegiatan ini diberikan keberkahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," katanya.

    Safari Ramadhan 1445 H PT. Antam Tbk Pongkor yang diisi dengan berbagi pada masyarakat dan santunan mendapatkan apresiasi dari Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu.

    "Dengan berbagi kita semuanya dapat memperkuat silaturahmi, utamanya di suasana Ramadhan ini memang kita dianjurkan untuk berbagi kepada sesama. Kami mengapresiasi pimpinan PT. Antam UPBE Pongkor bersama jajarannya yang sudah menginisiasi acara berbagi ini," ujarnya.

    Asmawa Tosepu melanjutkan, "kami hadir di sini untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan bersama PT. Antam UPBE Pongkor, sekaligus berbagi kasih untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kemudian juga menjaga silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Nanggung," ungkapnya.

    Asmawa menambahkan, "hari ini saya bersama dengan jajaran Pemkab Bogor seharian, berada diwilayah Kecamatan Nanggung, dalam rangka ikhtiar untuk membangun. Begitu banyak potensi yang dimiliki Kabupaten Bogor, yang tentunya dengan potensi tersebut akan menjadi kekuatan besar," terangnya.

    Politik

    +