-->

Iklan

Pendukung 01 Anies Muhaimin Rela Kehujanan Padati Pelataran JIS di Tengah Malam.

Admin Kabarrilis.com
Sunday, February 11, 2024, 12:20 AM WIB Last Updated 2024-02-10T17:21:22Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |   Jakarta  -  Waktu menunjukkan pukul 01.00 Wib,  ketika hujan deras di tengah malam mengguyur kota Jakarta tak menyurutkan tekad para pendukung Paslon no.1 Anies- Muhaimin yang sedari siang sudah berada diluar halaman JIS.

Seharusnya pintu gerbang dibuka pukul 04.30 karna cuaca hujan deras para petugas akhirnya membolehkan para pendukung memasuki pelataran JIS. 

Ribuan warga kini telah berteduh memadati area pelataran JIS, pantauan awak media dilapangan warga yang hadir dari seluruh penjuru Nusantara.

Ketika salah satu pendukung ditemui dan diwawancara awak media, Uni Rina yang berasal dari Ciledug Tangerang menyatakan, saya kesini bersama teman- teman sejak sore hari, supaya tidak terjebak kemacetan. Demi perubahan saya dukung Pak.Anies dan Muhaimin menang di Pilpres 2024 nanti, Amin menang" ujarnya.

Ada juga warga Ternate Maluku Utara bernama Wardani Sangadji bersama suami datang ke JIS karna saking cintanya kepada pak.Anis. Beliau ungkap " Suami saya penggemar berat pak.Anies sampai sampai seluruh keluarga diajak untuk memilih pak.Anies.

"Saya inginkan perubahan karna itu saya ingin menjadi bagian dari proses perubahan ini" pungkasnya.

POLITIK

+